Sukses

Kalahkan PSS Sleman, Persebaya Siap Tancap Gas di BRI Liga 1

Persebaya Surabaya dipastikan akan berduel lawan PSIS Semarang pada Minggu 3/10/2021 BRI Liga 1 pekan keenam. Anda bisa melihat aksi kedua tim lewat live streaming Liga 1 2021/2022 yang tayang di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan keenam akan segera dimulai pada Sabtu, 2 Oktober 2021 dengan jadwal 4 laga pertandingan dimulai pada pukul 15.15 WIB sore esok.

Persebaya Surabaya dijadwalkan akan tampil kembali di ajang Liga 1 2021-2022 melawan PSIS Semarang pada Minggu, 3 Oktober 2021. Persebaya  mulai masuki tren positif usai menang 3-1 atas PSS Sleman.

Gol Persebaya dicetak Ricky Kambuaya pada menit ke-15 dan 2 gol dari Taisei Marukawa pada menit ke-7 dan menit ke-90. Sementara gol PSS Sleman lewat Irfan Jaya pada menit ke-87.

Tidak mempunyai waktu banyak, skuad Persebaya Surbaya langsung fokus ke pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang. Oleh karena itu, Aji Santoso buru-buru menggelar persiapan.

"Kita harus langsung bersiap ya, karena waktunya mepet. Alhamdulillah pemain kondisinya bagus. Hanya si Bruno ada masalah di jempol dan Alie ada sedikit hamstring. Tapi mudah-mudahan lebih bagus dua hari ke depan," ungkap Aji Santoso dikutip dari media klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aji Santoso Evaluasi Tim

Coach Aji Santoso mengatakan akan mengadakan evaluasi tim setelah sempat kebobolan saat melawan PSS Sleman. Dia berharap tim Persebaya Surabaya tidak mengulangi kesalahan yang sama saat melawan PSIS Semarang.

"Pasti masih ada evaluasi. Karena kemarin kita masih saja kebobolan, itu yang akan kami evaluasi. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya," kata Aji Santoso.

"Dengan evaluasi yang selalu kita adakan, jujur ada improvement pemahaman dari pemain. Harapannya dengan begitu kita bisa menjaga konsistensi setelah menemukan permainan terbaik."

Persebaya Surabaya dipastikan akan berduel lawan PSIS Semarang pada Minggu 3/10/2021 BRI Liga 1 pekan keenam. Anda bisa melihat aksi kedua tim lewat live streaming Liga 1 2021/2022 yang tayang di Vidio.com. Mainkan game fantasy team di aplikasi Vidio.

Penulis : Aulia (Vidio)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.