Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming Sudirman Cup 2021 Indonesia vs Malaysia

Tim merah putih ditantang Malaysia pada perempat final Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat, 1 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia ditantang Malaysia pada perempat final Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021).

Indonesia dipastikan melawan Malaysia pada Piala Sudirman 2021 setelah hasil undian yang diselenggarakan Federsfi Bulutangkis Dunia (BWF) sehari sebelumnya.

Selain Indonesia, hasil undian BWF mempertemukan Tiongkok vs Denmark, Korea Selatan vs Thailand, dan Chinese Taipei vs Jepang.

Terkait hasil undian, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky menegaskan Indonesia akan menurunkan tim inti yang diharapkan bisa tampil maksimal.

"Saya yakin anak-anak bisa tampil maksimal dengan kekuatan kita. Di semua sektor, kita akan menampilkan kekuatan inti dan terkuat. Saya berharap semua pemain bisa main maksimal seperti kemarin saat melawan Denmark," kata Rionny dikutip rilis PBSI.

Sektor ganda putra, ganda putri, ganda campuran, dan tunggal putri dikatakan Rionny merupakan kekuatan buat tim Indonesia.

"Untuk tunggal putra, kekuatannya ramai. Meski begitu saya harapkan semua sektor bisa ambil poin," kata Rionny dikutip dari PBSI.

Berdasarkan rilisan terbaru BWF, berikut ini daftar atlet Indonesia vs Malaysia

Ganda Putra : Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Ganda Putri : Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan

Ganda Campuran : Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani vs Hoo Pang Ron/Cheah Yee See

Tunggal Putri : Gregoria Mariska Tunjung vs Kisona Selvaduray

Tunggal Putra : Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia

Dukung perjuangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan melalui tayangan live streaming Vidio.com.

Berikut ini jadwal dan link streaming tersaji di halaman kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming

Jumat, 1 Oktober 2021

Indonesia vs Malaysia

Waktu: 20.00 WIB

Venue: Energia Areena Vantaa, Finlandia (Court 2)

Link live streaming Sudirman Cup 2021

Saksikan highlights streaming Sudirman Cup 2021 melalui Vidio.com Unduh aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore menonton tayangan berkualitaas bebas iklan. 

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.