Sukses

Top 3 Berita Bola: Masih Soal Kemenangan MU atas Villarreal

Berita bola kemenangan MU atas Villarreal di Liga Champions jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akhirnya memetik kemenangan di Liga Champions 2021/2022. Kemenangan MU atas Villarreal jadi berita bola yang paling favorit sepanjang 30 September 2021.

MU menang dramatis atas Villarreal dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu. Gol penentu kemenangan MU dibuat oleh Cristiano Ronaldo di menit akhir.

Ini jadi kemenangan pertama MU di Liga Champions 2021/2022 setelah kalah di matchday pertama dari Young Boys. MU pun mengalami kenaikan di klasemen Liga Champions ke posisi tiga.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Menang di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Tulus ke Penggemar

Cristiano Ronaldo sekali lagi muncul sebagai penentu kemenangan Manchester United atau MU. Golnya pada menit ke-90+5 mengantarkan Man Utd menang 2-1 atas Villarreal pada laga kedua Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (30/9/2021).

MU sebelumnya tertinggal terlebih dahulu lewat gol Paco Alcacer di menit ke-53. Tendangan voli Alex Telles di menit ke-60 membuat skor menjadi 1-1 sebelum Ronaldo mencetak gol kemenangan secara dramatis.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Liga Champions: Ronaldo Bawa MU Menang Dramatis atas Villarrreal

Manchester United menang dramatis 2-1 ketika menjamu Villarreal di matchday kedua Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. MU menang berkat gol Cristiano Ronaldo di menit akhir pertandingan.

Bertanding di Old Trafford, MU dituntut meraih kemenangan. Pada laga pertama Setan Merah secara mengejutkan kalah 1-2 dari Young Boys.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Champions Matchday 2: MU Naik, Barcelona Juru Kunci

Matchday kedua Liga Champions 2021/2022 sudah rampung pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Barcelona terpuruk dan menjadi juru kunci klasemen Grup E.

Barcelona selalu kalah telak 0-3 di dua laga awal. Tadi malam, pasukan Ronald Koeman kalah 0-3 ketika dijamu klub Portugal Benfica di Stadion Da Luz.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.