Sukses

BRI Liga 1: Sudah Pulih, Ezra Walian Siap Bela Persib Lawan PSM

Sebelumnya, Ezra melewatkan dua laga karena cedera bahu saat melawan Borneo FC dan Persikabo 1973.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian memastikan kondisinya sudah membaik dan mengincar tampil melawan PSM Makassar pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Sebelumnya Ezra Walian melewatkan dua laga melawan Borneo FC dan Persikabo 1973 karena cedera bahu. Ezra mendapat cedera itu saat berlaga melawan Bali United, Sabtu (18/9/2021).

"Masih merasa kecewa karena di laga melawan Bali saya merasa nyeri, tapi kini kondisinya sudah makin membaik. Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM, tapi kondisinya semakin membaik," kata Ezra.

Melawan PSM, Ezra menyatakan akan tetap tampil dengan semangat juang. Penyerang naturalisasi asal Belanda ini ingin membantu Persib meraih kemenangan dan membuat suporter merasa senang.

"Saya akan tetap bermain sebaik mungkin dan saya tahu akan bertemu beberapa mantan rekan setim dan itu bagus. Jika saya bermain, pastinya saya akan berjuang seperti di laga lainnya," ucapnya.

"Memang menghadapi mantan klub tapi tidak ada yang spesial dan saya akan tetap bermain dengan bagus, itu yang terpenting," cetus Ezra.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Tetap Selebrasi

Ezra menyatakan akan tetap berjuang seperti di laga lainnya. Bahkan eks pemain PSM ini akan tetap melakukan selebrasi jika menjebol gawang mantan tim yang dibelanya.

"Jika saya mencetak gol, saya selalu melakukan hal yang sama. Jadi menghadapi PSM tidak akan berbeda. Jadi saya tetap menyiapkannya (selebrasi) seperti laga lainnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.