Sukses

Crazy Rich Malang Ikut Terlibat di PON XX Papua 2021

Crazy Rich Malang alias Gilang Widya Pramana turut berpartisipasi di perhelatan PON XX Papua 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021 akan dibuka secara resmi pada 2 Oktober 2021. Namun beberapa cabang olahraga sudah ada yang memainkan pertandingan sejak akhir September ini. 

Beberapa cabor di PON 2021 yang sudah bertanding ada bola basket, futsal, tenis hingga softball. Antusiasme warga Papua sangat tinggi. Banyak yang mau menonton langsung pertandingan. 

Ajang PON yang pertama kali digelar di Papua ini juga mendapat perhatian pesohor di Indonesia. Salah satunya Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99. 

Gilang ikut terlibat menyukseskan PON XX Papua lewat dua perusahaan miliknya J99 Corp dan MS Glow For Men. Keduanya menjadi sponsor resmi PON 2021.

Juragan 99 selaku owner J99 Corp memang sangat aktif mendukung kegiatan olahraga. Dia aktif terlibat mendukung beberapa klub BRI Liga 1. Gilang juga sering memberi bonus untuk atlet Indonesia yang berprestasi di kancah internasional. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cabor

"J99 Corp dan MS Glow For Men menjadi official sponsor untuk PON XX Papua 2021. Dukungan ini bertujuan untuk menyemangati para atlet cabang olahraga yang mengikuti ajang olahraga 4 tahun sekali," ujar Gilang Widya Pramana.

Di PON Papua, perusahaan milik Gilang menjadi sponsor untuk cabor sepak bola putra, sepak bola putri dan futsal. "Sesuai komitmen saya yang akan terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di tanah air," tulis Juragan 99 dalam akun Instagramnya. 

 

3 dari 3 halaman

Cinta Olahraga

Menurut Juragan 99 dirinya sangat bersemangat dalam mendukung penuh penyelenggaraan PON XX Papua 2021, karena kecintaannya dengan olahraga.

"Sebagai warga negara kita wajib turut mensukseskan penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Disisi lain ini bentuk kecintaan saya terhadap olahraga," pungkas Juragan 99. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.