Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions Atalanta vs Young Boys 29 September 2021

Pertandingan Liga Champions Atalanta vs Young Boys mulai pukul 23.45 WIB di SCTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Atalanta kedatangan kuda hitam Young Boys di matchday kedua Liga Champions, Rabu (29/9/2021) di Gewiss Stadium. Atalanta tak bisa meremehkan Young Boys yang penuh kejutan di Liga Champions musim ini.

Saat undian fase grup Liga Champions 2021/2022, banyak yang mengejek Young Boys bakal jadi bulan-bulanan di Grup F. Maklum saja, klub asal Swiss ini harus satu grup dengan Manchester United, Atalanta dan Villarreal.

Young Boys secara mengejutkan mampu mengalahkan MU 2-1 di matchday pertama. Kini Young Boys memuncaki klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan poin tiga. Atalanta berada di urutan dua dengan satu angka.

Kejutan Young Boys saat melawan MU membuat Atalanta waspada dan tak bisa meremehkan. Apalagi performa Young Boys juga sedang sangat baik.

Saksikan laga Liga Champions antara Atalanta melawan Young Boys di SCTV dan Vidio mulai pukul 23.45 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Champions antara Atalanta melawan Young Boys melalui live streaming SCTV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta: Musso; Toloi, Demiral, Djimsiti; Zappacosta, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Malinovskyi; Zapata

Young Boys: Von Ballmoos; Hefti, Camara, Lauper, Garcia; Martins, Sierro; Fassnacht, Aebischer, Ngamaleu; Siebatcheu

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.