Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Liga Champions AC Milan vs Atletico Madrid di Vidio

AC Milan kembali bertemu lawan tangguh pada penampilan pertama di Liga Champions setelah menunggu tujuh tahun. I Rossoneri bersua Atletico Madrid di San Siro, Selasa (28/9/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rival tangguh kembali menunggu AC Milandi Liga Champions. Mereka meladeni Atletico Madrid di San Siro, Selasa (28/9/2021) atau Rabu dini hari WIB pukul 02.00 WIB.

Pasukan Stefano Pioli sebelumnya menghadapi Liverpool pada Matchday 1 musim 2021/2022. Meski sempat unggul, mereka akhirnya harus mengakui keunggulan lawan 2-3.

Jika mau menjaga kans melaju ke babak gugur, AC Milan tidak boleh kehilangan angka pada partai nanti. Sebab, rival keempat di Grup B juga tangguh. Setelah ini mereka bakal bertemu FC Porto secara beruntun.

Bermodalkan start positif di Liga Italia, I Rossoneri boleh percaya diri bisa mewujudkan misi. Namun, mereka harus mewaspadari kekuatan Los Colchoneros yang dikenal memilliki pertahanan solid dan permainan spartan bersama Diego Simeone.

Lihat perkiraan pemain, rekor pertemuan, dan dapatkan link live streaming Liga Champions AC Milan vs Atletico Madrid di halaman berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Giroud

Atletico Madrid (3-5-2):Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Suarez, Felix

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

Waktu-Ajang-Laga-Skor

12/03/14 Liga Champions Atletico Madrid vs AC Milan 4-1

20/02/14 Liga Champions AC Milan vs Atletico Madrid 0-1

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming AC Milan vs Atletico Madrid di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.