Sukses

Sedang Main, Link Live Streaming BRI Liga 1 Big Match Bali United vs Borneo FC di Vidio

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 Selasa, 28 September 2021 : Big Match Bali United vs Borneo FC tayang di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Borneo FC akan melawan Bali United di ajang BRI Liga 1 minggu kelima Selasa, 28 September 2021 mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan Borneo FC vs Bali United dilaksanakan Stadion Indomilk, Arena, Tangerang melalui siaran langsung Vidio.com.

Melihat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, saat ini Bali United menempati posisi nomor satu dengan jumlah total 10 point.

Sementara skuad Borneo FC menempati posisi peringkat nomor Sembilan, jumlah total 5 point klasemen sementara BRI Liga 1.

Diprediksi Borneo FC menghadapi Bali United merupakan laga yang tidak mudah karena bertemu dengan juara Liga 1 2019.

Meskipun tak mudah, tak membuat nyali para pemain Pesut Etam ciut, bahkan mereka sepakat mengalahkan skuad Serdadu Tridatu (Bali United).

Salah satu penyerang Borneo FC, Terens Puhiri mengatakan  termotivasi meraih kemenangan melawan Bali United FC.  

"Kita semua tau kualitas Bali United seperti apa, tapi kita tak lantas silau dengan mereka tapi malah membuat kita semakin termotivasi menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan," ujar Terens Puhiri dikutip dari media klub.

"Semoga apa yang sudah kita siapkan ini bisa membawa kemenangan untuk Borneo, mohon doa dari suporter dan masyarakat Samarinda," terangnya.

Coach Bali United FC, Stefano Cugurra Teco menilai Borneo FC merupakan lawan yang bagus. Dia melihat pemain asing yang dibawa skuad Pesut Etam (Borneo FC) berkualitas.

 “Borneo saya pikir memiliki tim yang sangat bagus setiap tahun mereka membawa pemain lokal dan pemain asing lebih berkualitas yang meningkatkan kualitas tim,” kata pelatih dari Brasil.

Link streaming big match Bali United vs Borneo BRI Liga 1 berada di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Bali United vs Borneo FC

Selasa, 28 September 2021

Bali United vs Borneo FC

waktu : 18.15 WIB

Link live streaming Liga 1 2021.

Kamu bisa menonton kembali highlights streaming BRI Liga 1 Bali United vs Borneo FC melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.