Sukses

Link Live Streaming Vidio, BRI Liga 1 Selasa, 28 September 2021: Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh

Laga pekan kelima kompetisi sepakboal BRI Liga 1 Selasa, 28 September 2021 agenda jadwal Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Laga pekan kelima kompetisi sepakbola BRI Liga 1 Selasa, 28 September 2021 agenda jadwal Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh.

Persela Lamongan bakal bertemu Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor mulai pukul 15.15 WIB tayang di Vidio.com.

Coach Persela Lamongan Iwan Setiawan, engga menganggap remeh sang lawan Persiraja Banda Aceh pada minggu ini Liga 1 2021.

Iwan Setiawan meminta kepada skuad Joko Tingkir (Persela Lamongan) waspada kepada Persiraja Banda Aceh.

Iwan mengharap saat laga berjalan nanti skuadnya dapat meaih 3 point karena point tersebut sangat dibutuhkan untuk mengangkat posisi klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.  

“Besok kita main lawan Persiraja barangkali kita semua sepakat, Persiraja adalah sebuah tim yang tidak bisa kita anggap remeh. Karena tim ini punya karakter yang cukup kuat dalam hal militansi permainan,” tutur Iwan Setiawan.

“Jadi rasanya perlu kerja keras untuk bisa menggapai poin maksimal pada saat kita bertemu Persiraja besok. Ini bukan hal yang mudah, tapi kita siap,” imbuh Iwan Setiawan.

Skuad Paulo Henrique (Persiraja Banda Aceh) menyatakan siap bertemu Persela Lamongan di BRI Liga 2021.

“Selamat pagi menjelang siang. Awali awal pekan dengan doa dan selalu berusaha dan bekerja sepenuh hati . Official training jelang laga melawan Persela Lamongan. Ayo bersiap untuk kasih yang terbaik rencong!!!” tulis keterangan postingan Instagram resmi klub.

Lantas apakah Persela Lamongan dapat mengalahkan Persiraja Banda Aceh? atau Persiraja Banda Aceh mengalahkan Persela Lamongan? anda bisa menonton aksi Paulo Henrique dan kawan-kawan melalui link streaming berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 Pekan Kelima

Selasa, 28 September 2021

Saksikan kembali highlights straming  BRI Liga 1 minggu kelima melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.