Sukses

Jadwal BRI Liga 1 27 September 2021: Persija vs Persita, Bali United Ditantang Borneo FC

Performa Borneo FC juga masih belum stabil di BRI Liga 1, setelah tampil gemilang pada pekan pertama mereka kemudian gagal menang pada tiga laga beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 kembali berlanjut Selasa (28/9/2021). Laga akan melibatkan dua tim favorit Bali United dan Persija Jakarta. Selain itu ada juga pertemuan Persela Lamongan lawan Persiraja Banda Aceh mulai pukul 15.15 WIB.

Pekan kelima BRI Liga 1 dibuka dengan duel PSM Makassar vs Barito Putera, dan Tira Persikabo lawans Persib Bandung. Di luar dugaan, Barito mampu memecundangi PSM 2-0. Persikabo juga memberi kejutan dengan menahan imbang Persib tanpa gol.

Selanjutnya, di pertandingan hari ini Bali United akan meladeni Borneo FC. Bali United sejauh ini tampil sangat bagus.

Skuat asuhan Stefano Cugura belum pernah merasakan kekalahan dari empat laga yang dimainkan. Namun, Bali United baru mencatatkan satu kali nirbobol dari empat laga itu.

Sebaliknya, performa Borneo FC juga masih belum stabil di BRI Liga 1. Sempat tampil gemilang pada pekan pertama, dengan menang 3-1 atas Persebaya, Borneo FC kemudian gagal menang pada tiga laga beruntun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Waspada

Di tempat lain, Persija Jakarta punya modal bagus menghadapi Persita Tanggerang. Itu setelah mereka mendapat kemenangan pertama di BRI Liga 1 pada pekan ke-4. Pasukan Angelo Alessio menang dengan skor 2-1 atas Persela Lamongan.

Persija harus tetap waspada saat bertemu Persita Tangerang. Meskipun, penampilan pendekar Cisadane belum tampil konsisten. Dari empat laga, Persita dua kali menang dan dua kali kalah.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa (28/9/2021)

Persela Lamongan Vs Persiraja Banda Aceh (Live: O Channel/StreamingVidio)

Pukul: 15.15 WIB

Borneo FC Vs Bali United (Live: Indosiar/Streaming: Vidio)

Pukul: 18.15

Persija Jakarta Vs Persita Tangerang (Live: Indosiar/Streaming: Vidio)

Pukul: 20.45

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.