Top 3 Berita Bola: Bruno Fernandes Mulai Terusik Kedatangan Ronaldo di MU

Oleh Defri Saefullah pada 28 Sep 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 28 Sep 2021, 10:30 WIB
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo
Perbesar
Bruno Fernandes bersama Cristiano Ronaldo di laga Manchester United versus Newcastle United di Liga Inggris. (OLI SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes selalu menjadi bintang di Manchester United atau MU. Gol dan assist yang diciptakannya sejak gabung MU 2019 lalu membuat Setan Merah terbantu.

Namun Bruno kini mulai terusik kehadiran Cristiano Ronaldo di Man Utd. Perannya dirasakan mulai berkurang karena hadirnya Ronaldo di MU.

Meski begitu, MU membutuhkan keduanya. Kedua pemain diharapakan bisa bersinergi dengan baik sehingga MU makin perkasa.

Berita soal Bruno Fernandes yang mempertanyakan posisinya di Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6 edisi Senin. Berita Andres Iniesta juga masuk dalam salah satu berita paling favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Gelandang MU Bruno Fernandes Curhat soal Kehadiran Ronaldo di Old Traffod

Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Inggris
Perbesar
Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). (Laurence Griffiths/Pool via AP)

 

Bruno Fernandes direkrut Ole Gunnar Solskjaer agar Manchester United atau MU kembali ke arah yang benar, dan menjadi salah satu klub Liga Inggris terbaik. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Kabar Buruk! Manchester United dan Chelsea Dilanda Badai Cedera

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

 

Manchester United (MU) dan Chelsea diterpabadai cedera usai menjalani Liga Inggris akhir pekan lalu. Luke Shaw, Harry Maguire, dan Reece James gagal bermain 90 menit penuh pada laga Sabtu (25/9/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Main di Jepang, Legenda Barcelona Malah Tambah Kaya

Andres Iniesta
Perbesar
Andres Iniesta tetap makmur main di Liga Jepang bersama Vissel Kobe (AFP)

 

Legenda Barcelona, Andres Iniesta ternyata tak kehilangan pesona meski sudah meninggalkan klub lama. Sejak main di klub Jepang pada 2018, Vissel Kobe, pundi-pundi kekayaan Iniesta tidak menurun. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya