Melempem, Ronaldo Paksa Menu Makan Pemain MU Diganti

Oleh Defri Saefullah pada 28 Sep 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2021, 10:00 WIB
Foto: Ronaldo dan Sejumlah Pemain Gaek yang Mampu Mencetak Gol di Manchester United
Perbesar
Cristiano Ronaldo mengubah segalanya di MU (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester- Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang sangat disiplin dengan kesehatan dan diet. Ronaldo pun kini ingin menerapkan menu sehat miripnya di ruang ganti Manchester United atau MU.

Seperti dilansir Marca, kehadiran Ronaldo membuat MU berubah. Manchester United mendapatkan banyak keuntungan secara finansial.

Tak hanya uang, gaya hidup Ronaldo yang sehat pun ingin ditularkannya ke ruang ganti Man utd. Tapi reaksi rekannya tidak semuanya menyambut gembira, ada juga yang tidak suka.

Ronaldo dikabarkan sudah menginstruksikan chef di MU untuk menggunakan menu sesuai dirinya. Pilihan menu Ronaldo benar-benar membuat rekan-rekanya bergidik tak suka.

"Dia suka makanan itu dan cocok untuk program dietnya, tapi yang lain tak menyukainya," ujar seorang sumber di MU seperti dikutip Marca.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Apa Menu Ronaldo?

Cristiano Ronaldo - Manchester United - MU - Liga Champions
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Grup F Liga Champions melawan Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern, 14 September 2021. (SEBASTIEN BOZON / AFP)

Ronaldo memiliki menu favorit. Dia sukai makanan asal Portugal bernama Bacalhau.

Ini semacam dagin digarami dengan telur. "Cristiano sangat fokus dan koki mencoba bantu dia," katanya.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Disiplin

Foto: 5 Pasang Pemain Berkelas yang Ternyata Rekan Duet di Klub dan Timnas
Perbesar
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo - Bruno dan CR7 merupakan rekan di Timnas Portugal. Pulangnya CR7 ke Old Trafford membuat mereka membentuk duet sensasional di lini depan Manchester United. (AFP/Oli Scarff)

 

Kiper ketiga MU, Lee Grant pun merasakan betul disiplin Ronaldo. Salah satunya saat ada di hotel dimana makanan-makanan enak tak disentuhnya.

"Saya beritahu Anda tak ada satupun pemain yang menyentuh manisan apel, custard dan brownies," kata kiper senior MU ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya