Sukses

Detik-Detik Kecelakaan Mobil Presiden Real Madrid Tertangkap Kamera

Mobil yang dikendarai Presiden Real Madrid Perez terlibat tabrakan kecil saat meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid Florentino Perez mengalami kecelakaan lalu-lintas, Minggu malam waktu setempat (26/9/2021). Insiden ini terjadi usai Perez menonton laga Real Madrid yang bermain imbang 0-0 lawan Villarreal di pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu.

Mobil yang dikendarai Perez terlibat dalam tabrakan kecil saat meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu. Dan musibah itu tertangkap oleh kamera televisi.

Seperti dilansir Marca, mobil Perez ditabrak dari belakang saat meninggalkan Glorieta de los Sagrados Corazones, kawasan Madrid.

Saat kejadian kendaraan Perez akan menikung, namun tiba-tiba diseruduk mobil SUV dari belakang. Sontak, insiden itu membuat mobilnya langsung berhenti mendadak.

Insiden itu sangat kecil, namun peristiwa memalukan itu terekam dan kemudian ditayangkan di televisi. Dan, kejadian ini menarik perhatian pengendara mobil lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikerumuni Penggemar

Bukan itu saja Perez juga selalu dikerumuni para penggemar setiap kali mobil berhenti untuk berbelok atau di lampu lalu lintas. Seorang penggemar terdengar berteriak dan menyebut nama Kylian Mbappe.

Perez menjawab bahwa itu akan menjadi penandatanganan untuk tahun depan, Ini menunjukkan bahwa Perez tetap yakin untuk mendapatkan bintang muda Prancis itu.

3 dari 4 halaman

Masih Kokoh

Sementara itu, laju bagus Real Madrid harus tertahan saat imbang 0-0 melawan Villarreal di lanjutan La Liga Spanyol. Ini menjadi hasil imbang kedua Madrid di La Liga.

Meski begitu, Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 17 poin. Disusul Sevilla di peringkat dua yang mungkin bakal samai poin usai main malam nanti.

4 dari 4 halaman

Dipertanyakan

Hasil imbang ini membuat pilihan pemain pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dipertanyakan. Dia membuat kening mengkerut saat menempatkan Federico Valverde sebagai bek kanan.

"Ini bukan malam terbaik kami, kami tak memaikan laga terbaik musim ini," ujar Ancelotti seperti dikutip Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.