Sukses

Tanding di Vidio, Live Streaming Liga 2 2021 Senin, 27 September 2021 : Perserang Serang vs PSKC Cimahi

Kompetisi sepakbola Liga 2 musim 2021 akan bergulir malam hari ini Senin, 27 September 2021 agenda jadwal Perserang Serang vs PSKC Cimahi.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepakbola Liga 2 musim 2021 akan bergulir malam hari ini Senin, 27 September 2021 dengan agenda jadwal Perserang Serang vs PSKC Cimahi.

Perserang Serang akan menantang PSKC Cimahi Liga 2 2021 di stadion Wibawa, Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat mulai pukul 20.30 WIB disiarkan langsung oleh Vidio.

Perserang Serang meminta doa restu serta dukungan dari fans atau supporter mengahdapi PSKC Cimahi di ajang Liga 2 2021.

“Mohon doa dan dukungan dari warga Serang, nanti malam Perserang akan menjamu PSKC yang akan disiarkan live di vidio.com,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Perserang Serang juga telah melaksanakan swab tes PCR sebagai syarat untuk mengikuti kompetisi Liga 2 musim ini.

“Tim melakukan swab test sebagai syarat untuk pertandingan besok,”

Berbeda dengan Perserang Serang. Dikubu sang lawan PSKC. Coach PSKC Cimahi, Robby Darwis menuturkan timnya secara keseluruhan sudah siap menyambut laga perdana melawan Perserang Serang.

“Secara keseluruhan kita sudah siap untuk mengikuti kompetisi Liga 2, untuk pertandingan pertama lawan Perserang kita akan main maksimal berusaha memberikan yang terbaik untuk Cimahi,” kata Robby Darwis kepala pelatih PSKC Cimahi dikutip dari sumber Instagram resmi klub.

Serupa dengan Robby Darwis, Kartono sebagai pelatih fisik menyampaikan bahwa anak asuhannya sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari.

“Kita sudah mempersiapkan jauh-jauh hari terkait fisik. walaupun sempat terganggu dengan PPKM. Tetapi Alhamdulillah PSKC maasih berusaha menjaga kondisi semaksimal mungkin dan insya allah siap 100% untuk pertandingan liga 2,” kata Kartono pelatih fisik PSKC.

Link live streaming Liga 2 2021 Peserang Serang vs PSKC Cimahi tersedia di halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Liga 2 2021

Senin, 27 September 2021

  • Perserang Serang vs PSKC
  • Waktu : 20:30 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tonton kembali highlights live streaming Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Nikmati tayangan berkualitas bebas iklan menggunakan aplikasi Vidio, Download sekarang melalui Playstore atau Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.