Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Persib vs Tira Persikabo di Vidio

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 2021-2022 akan memasuki pekan kelima yang dilaksanakan mulai 27-29 September 2021 dan disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Pertandingan sepakbola BRI Liga 1 pekan kelima yang dihelat hari ini, tersaji Persib Bandung melawan Tira Persikabo.

Persib Bandung akan bertemu dengan Tira Persikabo di Stadion Wibawa, Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib, Robert Albert berencana memboyong 21 pemain Persib Bandung. Dua nama pemain Persib Bandung harus absen pada BRI Liga 1 pekan kelima yakni, Geoffrey Castillion dan Ezra Walian masih belum pulih akibat cedera.

Bek Persib, Supardi Nasir menyatakan, timnya sudah fokus menghadapi pertandingan kontra Persikabo 1973.

"Tentunya mental mereka sedang bagus. Tapi kami fokus ke permainan kami sendiri. Pelatih sudah tahu apa yang akan dikerjakan. Kami sebagai pemain pun fokus kepada pekerjaannya," ujar kapten Persib Bandung dikutip dari media klub.

Sementara Tira Persikabo, sudah melaksanakan official training bersama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan sudah melakukan swab test PCR pada dua yang lalu.

“H-2 sebelum pertandingan wajib SWAB PCR!” bunyi caption postingan instagram resmi klub.

“Selesai melaksanakan Official Training… Agenda selanjutnya istirahat dan tetap fokus untuk besok,”tulis keterangan caption instagram resmi klub.

Yuk, tonton pertandingan sepakbola BRI Liga 1 Senin, 27 September 2021 : Persib Bandung vs Tira Persikabo mulai pukul 18.45 WIB link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 Pekan Kelima : Persib Bandung vs PS Tira Persikabo

Senin, 27 September 2021

  • Persib Bandung vs PS Tira Persikabo
  • waktu : 18.45 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan highlights live streaming Persib Bandung vs PS Tira Persikabo BRI Liga 1 melalui Vidio.com dan Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.