Sukses

Sedang Main, Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Barito Putera di Vidio

Saksikan Highlights streaming PSM Makassar vs PS Barito Putera BRI Liga 1 melalui Vidio.com dan Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Liputan6.com, Jakarta Laga kelanjutan kompetisi sepakbola Liga 1 2021-2022 Senin, 27 September 2021 memasuki minggu kelima tersaji 2 partai pertandingan mulai sore dan malam hari WIB.

Laga perdana BRI Liga 1 minggu kelima akan dimulai penampilan pertandingan PSM Makassar vs PS Barito Putera mulai pukul 15.15 WIB.

Tayangan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 PSM Makassar vs Barito Putera dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Disiarkan langsung oleh Vidio sebagai streaming online.

Coach PSM Makassar Milomir Seslija, mengatakan timnya meraih kemenangan mengalahkan Barito Putera pada ajang Liga 1 pekan kelima hari ini.

“Kita adalah keluarga besar, dan dari pertandingan ke pertandingan kita tidak mau berhenti disini,” kata coach Milomir Seslija dikutip dari Press coference instagram PSM Makassar.

“Tapi itu tidak membuat kami takut, seorang pelatih harus menjelasakan pertandingan seperti perang. Jika kamu ingin terus berlanjut, harus lebih baik saat melawan Barito. Jika kamu ingin mengalahkan Barito, kamu harus lebih baik lagi dari sebelumnya,”tegasnya.  

Barito Putera juga tidak mau menyerah, skuad Djadjang Nurdjaman ingin meraih kemenangan melawan Juku Eja (PSM Makassar).

“Bismillah, Swab PCR test sudah dilakukan saatnya istirahat. Besok kita berjuang bersama meraih poin maksimal,” kata Barito Putera dikutip dari postingan Instagram resmi klub.

“Sesi official training pagi tadi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Bismillah, kita satukan tekad untuk meraih kemenangan,”bunyi caption Instagram resmi klub.

Anda bisa menyaksikan BRI Liga 1 2021/2022 PSM Makassar vs Barito Putera Senin, 27 September 2021 mulai 15.15 WIB, link live streaming di halaman kedua artikel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Pekan Kelima, PSM Makassar vs PS Barito Putera

Senin, 27 September 2021

  • PSM Makassar vs PS Barito Putera
  • waktu : 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan highlights streaming PSM Makassar vs PS Barito Putera BRI Liga 1 melalui Vidio.com dan Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.