Sukses

Gawat, Manchester City Serius Ingin Rebut Kylian Mbappe dari Tangkapan Real Madrid

Pemilik Manchester City Sheikh Mansour yang langsung memberi permintaan untuk memboyong Kylian Mbappe di Januari nanti, berapapun harganya.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City dikabarkan serius untuk memboyong Kylian Mbappe di Januari nanti. Man City memang butuh seorang striker utama setelah Sergio Aguero pergi.

Setelah gagal memboyong Harry Kane, Man City ingin alihkan target ke pemain lain. Pemain yang ingin mereka kejar yaitu Kylian Mbappe.

Manchester City selama ini bertumpu kepada lini tengah mereka. Pemain-pemain dari lini tengah kerap mencetak gol sehingga posisi striker jarang keliatan.

Musim ini, Gabriel Jesus mendapatkan porsi bermain yang lebih besar. Namun Man City ingin menambahkan ketajaman dengan memboyong Mbappe.

Seperti dilansir Manchestereveningnews, keinginan Man City tak main-main. Soalnya, instruksi untuk beli Mbappe datang langsung dari pemilik klub Sheikh Mansour.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Analisa

Rumor transfer ini dihembuskan dalam sebuah acara transfer window podcast. Jurnalis olahraga, Ian Macgarry meyakini City gak main-main.

"Kami paham, langsung dari atas, dari Sheikh Mansour, ada mandat bagi klub untuk mengejar atau bersaing dengan Real Madrid untuk dapatkan Mbappe," kata McGarry.

"Kami diberitahu kalau City sudah dibikin malu karena transfer Harry Kane. Mereka ingin mendatangkan striker top dunia untuk memperkuat tim."

 

3 dari 4 halaman

Gigit Jari

 

Ini tentu sinyal buruk bagi Real Madrid. Soalnya mereka sudah habis-habisan di bursa transfer lalu dengan menawar 200 juta euro.

Meski Madrid menjadi klub yang diminati Mbappe, tapi dia juga tergiur main di Liga Inggris.

"Karena itu, City siapkan uang transfer untuk mendatangkannya Januari nanti, sesuatu yang Madrid tak akan lakukan. Mereka juga siapkan tawaran lebih besar dibandingkan Madrid," ujar McGarry.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.