Sukses

Baru Main di Vidio, Live Streaming Liga 2 PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta

Saksikan semua highlights Liga 2 2021 melalui platform Vidio.com sebagai OTT Layanan resmi streaming online. Download Aplikasi Vidio lewat Playstore & Appstore nikmatin tayangan kualitas terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola Liga 2 2021 bakal menyajikan PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta, Minggu (26/9/2021) mulai pukul 21.00 WIB. Kedua tim bertanding di Stadion Manahan, Solo.

Anda bisa saksikan lewat live streaming Vidio.com sebagai official streaming online.

Sebelum berjumpa dengam PSIM Yogyakarta, PSCS Cilacap sudah meminta doa dan dukung dari masyarakat Indonesia serta fans.

Hal tersebut mereka bagikan dalam unggahan foto-foto Instagram resmi klub baru-baru ini bersama manjemen.

“Silaturami dan Do'a bersama Manajemen PSCS Cilacap dengan perwakilan supporter untuk menyambut Liga 2 2021,” bunyi caption Instagram resmi klub.

“Bismillah.. Mohon do'a nya dari fans dan supporter PSCS Cilacap. Semoga perjalan Tim ke Solo dilancarkan dan dimudahkan dalam segala urusan,” tulis caption postingan lain.  

PSIM Yogyakarta siap menyambut PSCS Cilacap. Manajer PSIM Farabi Firdausy mengatakan anak asuhnya antusias karena ajang ini sudah ditunggu-tunggu.

“Secara tim, kami pastikan PSIM siap dan sudah sangat menantikan kompetisi kembali bergulir. Terima kasih untuk usaha keras dari PSSI dan PT LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi di masa yang tidak biasa seperti sekarang,” ungkap Farabi Firdausy.

Salah satu pemain PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama mengatakan optimis menyambut kompetisi musim ini.

“Yang pasti, kami semua para pemain siap laga dimainkan di mana saja. Saya pikir semua tim sama, jadi yang paling penting berjuang untuk yang terbaik di setiap pertandingan dan semoga hasil baik mengikuti kerja keras kami,” tandas Yoga.

Jadwal & Link live streaming Liga 2 PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta tersedia di halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta

Minggu, 26 September 2021

  • PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta
  • waktu : 21.00 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan semua highlights live streaming Liga 2 2021 melalui Vidio.com sebagai OTT Layanan resmi streaming online. Download Aplikasi Vidio lewat Playstore & Appstore nikmatin tayangan kualitas terbaik bebas iklan.

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.