Sukses

Sedang Main, Link Live Streaming Liga 2 2021 Persis Solo vs AHHA PS Pati

Tonton semua highlights Liga 2 2021 melalui platform Vidio.com sebagai OTT Layanan resmi streaming online. Download Aplikasi Vidio lewat Playstore & Appstore nikmatin tayangan kualitas terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Persis Solo akan melawan AHHA PS Pati sebagai partai pembuka perhelatan Liga 2 2021/2022 pada Minggu, 26  (26/9/2021).

Persis Solo vs AHHA PS Pati bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persis Solo, Coach Eko Purdjianto mengatakan bahwa skuad laskar sambernyawa siap menghadang AHHA PS Pati. Persis Solo sudah berlatih intensif untuk duel ini.

"Minggu ini tim banyak latihan taktik dan siap untuk melakoni laga perdana melawan PSG (Pati). Tentu ada motivasi yang tinggi untuk tim karena main di home (kandang) dan pemain siap kerja keras untuk hasil terbaik buat PERSIS. Kita tidak boleh lengah, tidak hanya PSG Pati, semua tim di grup patut diwaspadai.”kata Eko Purdjianto dikutip dari media klub.

"Dari segi teknis kita siap, beberapa kali sudah melakukan uji coba dan semoga ketika pertandingan nanti hasilnya bagus juga."sambungnya.

Sementara AHHA PS Pati sudah siap tempur untuk menghadapi Persis Solo.

“Saya rasa tim sudah siap bertanding besok, kita tunggu selama ini Liga 2 2021,” ucap Nugroho Fathur Rochman sebagai kapten AHHA PS Pati/PSG Pati dikutip dari sumber press coference.

Jadwal & Link live streaming Liga 2 2021 Persis Solo vs AHHA PS Pati/PSG Pati tersedia di halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Liga 2 2021 : Persis Solo vs AHHA PS Pati/PSG Pati

Minggu, 26 September 2021

Persis Solo vs AHHA PS Pati/PSG Pati

waktu : 18.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton semua highlights streaming Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Download Aplikasi Vidio lewat Playstore & Appstore nikmatin tayangan kualitas terbaik bebas iklan.

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.