Klasemen La Liga Spanyol: Real Madrid Masih Aman di Puncak

Oleh Bogi Triyadi pada 26 Sep 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2021, 14:00 WIB
Real Madrid vs Villarreal
Perbesar
Penyerang Real Madrid Karim Benzema berebut bola dengan bek Villarreal pada jornada ketujuh La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menjamu Villarreal. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid hanya mendapatkan tambahan satu poin pada jornada ketujuh La Liga Spanyol. Los Blancos ditahan imbang Villarreal 0-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

Meski hanya meraup satu poin, posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga masih aman. Pasukan racikan Carlo Ancelotti memiliki 17 poin dari tujuh pertandingan.

Real Madrid unggul tiga poin atas Sevilla yang ada di urutan kedua dan baru memainkan enam laga. Sevilla mendapat tambahan tiga poin setelah mengalahkan Espanyol 2-0.

Sedangkan Atletico Madrid tertahan di posisi ketiga dengan 14 poin. Skuat racikan Diego Simeone ini secara mengejutkan kalah 0-1 dari Deportivo Alaves.

Sementara itu, Barcelona di urutan kedelapan dengan sembilan poin. Tim Catalan baru akan bermain Minggu malam WIB, 26 Desember, melawan Levante.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hasil La Liga

ilustrasi La Liga
Perbesar
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Sabtu, 25 September 2021

Deportivo Alaves 1-0 Atletico Madrid

Valencia 1-1 Athletic Bilbao

Sevilla 2-0

Minggu, 26 September 2021

Real Madrid 0-0 Villareal

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

ilustrasi La Liga
Perbesar
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya