Sukses

Klasemen La Liga Spanyol: Real Madrid Masih Aman di Puncak

Real Madrid unggul tiga poin atas Sevilla yang ada di urutan kedua klasemen La Liga Spanyol dan baru memainkan enam laga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid hanya mendapatkan tambahan satu poin pada jornada ketujuh La Liga Spanyol. Los Blancos ditahan imbang Villarreal 0-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

Meski hanya meraup satu poin, posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga masih aman. Pasukan racikan Carlo Ancelotti memiliki 17 poin dari tujuh pertandingan.

Real Madrid unggul tiga poin atas Sevilla yang ada di urutan kedua dan baru memainkan enam laga. Sevilla mendapat tambahan tiga poin setelah mengalahkan Espanyol 2-0.

Sedangkan Atletico Madrid tertahan di posisi ketiga dengan 14 poin. Skuat racikan Diego Simeone ini secara mengejutkan kalah 0-1 dari Deportivo Alaves.

Sementara itu, Barcelona di urutan kedelapan dengan sembilan poin. Tim Catalan baru akan bermain Minggu malam WIB, 26 Desember, melawan Levante.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Sabtu, 25 September 2021

Deportivo Alaves 1-0 Atletico Madrid

Valencia 1-1 Athletic Bilbao

Sevilla 2-0

Minggu, 26 September 2021

Real Madrid 0-0 Villareal

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.