Top 3 Berita Bola: Satu Pemain MU Ini Bisa Bikin Solksjaer Dipecat

Oleh Defri Saefullah pada 26 Sep 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2021, 10:30 WIB
Foto: Bruno Fernandes Gagal Manfaatkan Voucher Penalti, Manchester United Dipermalukan Aston Villa
Perbesar
Pada laga ini sebenarnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. (AP/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU berhasil reuni dengan Cristiano Ronaldo musim ini. Namun mantan bek MU, Gary Neville menilai Ronaldo malah bisa mempercepat pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Kok bisa?

Neville mengatakan, kehadiran Ronaldo mengisyaratkan MU harus berhasil rebut trofi musim ini. Apalagi permintaaan mahal Solksjaer untuk datangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane dikabulkan.

Kondisi Solskjaer kini makin menegangkan. Soalnya, MU sudah kalah tiga kali musim ini.

Berita soal satu pemain yaitu Cristiano Ronaldo yang bisa bikin Solskjaer dipecat menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Hasil Liga Inggris juga salah satu yang paling banyak dibaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu:

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Keputusan Solskjaer Boyong Satu Pemain ke MU Bisa Membuatnya Dipecat, Siapa Dia?

Cristiano Ronaldo - Manchester United - MU - Liga Inggris
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan setelah laga melawan Aston Villa pada match day keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, 25 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengontrak kembali Cristiano Ronaldo musim panas ini adalah 'make or break'. Ini dikatakan legenda Manchester United atau MU Gary Neville. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Tottenham Coba Manfaatkan Kepulangan Ronaldo ke MU

FOTO: Manchester United Kalah dari Young Boys di Liga Champions
Perbesar
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Young Boys pada pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss, Selasa (14/9/2021). Young Boys menang 2-1. (Alessandro della Valle/Keystone via AP)

 

Tottenham Hotspur dikabarkan akan mencoba memanfaatkan kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Tottenham siap mencaplok pemain MU yang tergusur oleh Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes Gagal Penalti, Aston Villa Permalukan MU di Old Trafford

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes
Perbesar
Reaksi pemain Manchester United Bruno Fernandes (tengah) dan Cristiano Ronaldo setelah kegagalan penalti kontra Aston Villa pada Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). (AFP/Paul Ellis)

Manchester United atau MU kalah tipis 0-1 dari Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu malam (25/9/2021). Gol tim tamu dilesakkan Kortney Hause. MU sebenarnya mendapat peluang membalasnya, namun tendangan penalti Bruno Fernandes melesat terlalu tinggi. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya