Sukses

Angelo Alessio Girang Bisa Pecah Telur Kemenangan, Tonton Highlight Persija vs Persela BRI Liga 1 di Vidio

Saksikan Highlghts Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Vidio.com dan nantikan Live streaming BRI Liga 1 pekan kelima segera tayang minggu depan melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akhirnya bisa pecah telur saat melakoni duel BRI Liga 1 pekan keempat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor,Jumat (24/9/2021) kemarin. Persija berhasil kalahkan Persela 2-1.

Marko Simic dan Alfriyanto Nico menyumbang dua gol Persija. Dua gol tersebut terjadi di menit ke-21 dan 45.Coach Angelo Alessio, mengatakan bahwa timnya memang pantas mendapatkan tiga poin di pekan keempat Liga 1.

“Kami layak menang karena kami bermain cukup baik. Kami bekerja keras sejak latihan. Hari ini (24/9/2021) kami pun bermain baik dengan menciptakan 4-5 peluang. Tapi yang paling penting kami bisa menang,” kata Angelo Alessio dikutip dari media klub.

“Sekarang pertandingan telah selesai dan kami fokus ke pertandingan selanjutnya (vs Persita). Kami akan kembali berlatih untuk meraih kemenangan pada laga Selasa (28/9/2021),” ujarnya lagi.

Sementara itu, bek senior sekaligus kapten Persija, Maman Abdurahman, mengungkapkan kunci sukses Persija  Jakarta mengalahkan Persela Lamongan.

“Kami bersyukur akhirnya bisa memenangkan pertandingan. Ini kemenangan pertama kami. Kunci suksesnya adalah karena kami bekerja secara tim. Kami menjalankan apa yang diinstruksikan di latihan dan pertandingan. Seluruh komponen tim telah bekerja keras, disiplin, dan fokus,” kata eks bek timnas tersebut.

Kini, Persija Jakarta menduduki posisi peringkat keenam klasemen BRI Liga 1 dengan total enam poin. Namun posisi peringkat ini bisa berubah karena pada hari terakhir pertandingan BRI Liga 1 pekan keempat Sabtu, 25 September 2021 masih ada pertandingan Madura United vs PSS Sleman dan Arema FC vs PSIS Semarang.

Setelah melawan Persela Lamongan, Persija Jakarta akan bertemu Persita Tangerang BRI Liga 1 minggu kelima mulai 27 September – 29 September 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 Pekan Kelima, Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Selasa, 28 September 2021

Persija Jakarta vs Persita Tangerang

waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan Highlghts Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Vidio.com dan nantikan Live streaming BRI Liga 1 pekan kelima segera tayang minggu depan melalui Vidio.com. Jangan lupa, mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.