Sukses

Sedang Main, Live Streaming BRI Liga 1 Madura United vs PSS Sleman di Vidio

Saksikan highlights Madura United vs PSS Sleman melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan sepakbola BRI Liga 1 pekan keempat akan ditutup oleh 2 laga dengan 4 tim yang akan bertanding sore dan malam hari ini WIB.

Madura United akan bertemu dengan PSS Sleman di partai penutup BRI Liga 1 2021/2022 pekan keempat, kedua tim akan bertemu di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan Sabtu (25/9/2021)  mulai pukul 15.15 WIB.

Manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku siap menghadapi PSS Sleman yang pertandingannya digelar sore nanti.

“Pemain tidak masalah. Semuanya siap dan sama-sama mengerti tanggung jawabnya. Tinggal bagaimana nanti persiapannya kami aplikasikan di lapangan. Semua dalam motivasi tinggi dan semangat yang sama ingin bangkit dari kondisi seperti ini,” katanya.

Salah satu gelandang Madura United, Asep Berlian memiliki keinginan memenangi laga pertandingan Liga 1 2021-2022 melawan PSS Sleman nanti.. Dia menyadari sang lawan tampil bagus dalam tiga laga namun tidak ingin menyerah melawam skuad Super Elang Jawa.

“Tapi, mau tidak mau harus menang, atau kami akan semakin terpuruk. Kami akui PSS jalani tiga laga lebih bagus, namun itu bukan kredit, kami harus menyerah. Siapa yang siap di lapangan itu yang Insya Allah akan memang,” kata Asep Berlian dikutip dari media klub.

Segera bertemu dengan mantan anak asuhannya sebelum di PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku mewaspadai kualitas skuad RD tersebut.

 “Saya hormat dengan Madura, tim yang saya latih di musim sebelum di PSS. Tim yang punya kualitas dan organisasi yang cukup bagus. Tim yang harus diwaspadai,” coach Dejan Antonic dikutip dari media klub.

Untuk bisa melihat pertandingan PSS Sleman vs Madura United FC melalui link streaming di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : PSS Sleman vs Madura United FC

Sabtu, 25 September 2021

  • Madura United vs PSS Sleman
  • waktu : 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan highlights Madura United vs PSS Sleman melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.