Sukses

Barcelona Krisis, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Mengaku Kecewa

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku tidak suka kalau rival mereka Barcelona mengalami masalah buruk.

Liputan6.com, Madrid- Kondisi Barcelona dengan Real Madrid seperti bumi dan langit. Madrid sedang dalam tren kemenangan yang mulus, sedangkan Barcelona berada di fase yang krisis.

Sebagai rival, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti justru kecewa kondisi lawan sedang tidak bagus. Dia malah berharap rival-rivalnya dalam kondisi bagus.

"Saya menonton pertandingan, saya menyukai sepak bola. Saya tak suka kalau sebuah tim alami masa buruk," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Lihat, saya mengevaluasi dan fokus dengan masalah saya. Intinya saya tak suka kalau tim lain bermasalah, apakah itu Barcelona atau klub lain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaspol

 

Real Madrid baru saja memetik kemenangan fantastis 6-1 atas Real Mallorca tengah pekan kemarin. Itu menjadi laga kedua dalam empat hari.

Jadwal padat menjadi tantangan tersendiri bagi Ancelotti. Bahkan, dia sempat tak menggelar latihan saat melawan Mallorca.

"Kami hanya memakai video saja untuk menganalisa apa yang bagus dan harus diperbaiki. Dengan video kami bisa tampil bagus," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Lawan Villarreal

 

Salah satu tantangan terbesar Ancelotti yaitu menghadapi Villarreal. Ini mungkin jadi salah satu ujian kekuatan Madrid.

"Kami akan menghadapi tim dengan kualitas bagus, pengalaman dan organisasi permainan yang tinggi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.