Sukses

Hanya Jadi Nomor 2 di PSG, Gianluigi Donnarumma Menyesal Tinggalkan AC Milan?

Gianluigi Donnarumma ternyata tidak bisa dengan mudah menggeser Keylor Navas di posisi satu kiper di PSG.

Liputan6.com, Jakarta Gianluigi Donnarumma kabarnya merasa tidak senang dengan posisi nomor 2 yang diterimanya di PSG. Mantan kiper AC Milan itu masih kalah dari kiper lama asal Kosta Rika, Keylor Navas.

Dari sembilan laga yang sudah dimainkan PSG, Donnarumma baru main dua kali. Itu pun hanya di Ligue 1 melawan Clermont Foot dan Lyon.

Seperti dilansir Corriere della Sera, Mino Raiola langsung gelisah dengan fenomena ini. Dia pun mengatakan tak tertutup kemungkinan kliennya pindah ke Juventus di akhir musim.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino di satu sisi mengaku kesulitan untuk memilih kiper utama. Dia punya alasan untuk menjadikan Donnarumma sebagai kiper nomor dua.

"Keputusan saat memilih tergantung karakter pemain," ujar Pochettino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Dukungan

 

Corriere juga melaporkan Keylor Navas lebih favoritan bagi beberapa pemain PSG. Utamanya dari klan Amerika Latin seperti Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos, Neymar dan Lionel Messi.

"Kedua kiper tampil sangat bagus, bahkan di latihan harian. Ini pilihan sulit, tapi senang mendengar kalau navas dan Donnarumma gelisah dan ingin jadi starter," ujar Pochettino.

 

3 dari 3 halaman

Kecewa

 

Donnarumma tentu pantas kecewa. Sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, utamanya usai penampilan bagus di Euro 2020, dia tak menyangka akan mendapatkan posisi dua.

Meski begitu, Donnarumma kemungkinan bakal jadi starter saat melawan Montpellier. Apalagi Navs tak ikut latihan di hari Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.