Sukses

Sedang Tayang di Vidio, Link Streaming Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 Jumat 24 September 2021

Dukung tim sepakbola favoritmu melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura dijadwalkan melawan Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 hari ini yang memasuki pekan keempat di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Bermain di Bandung, Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 2021/2022 mulai pukul 15.00 WIB.

H-2 sebelum bertanding melawan Persiraja Banda Aceh, skuad Laskar Mutiara Hitam rupanya telah tiba di Bandung menyusul skuad Persiraja Banda Aceh.

Tim anak asuhan Jacksen F Tiago tersebut juga sudah melakukan official training terlihat dari foto-foto yang dibaikan oleh Instagram resmi Persipura Jayapura.

“Si Jalak Harupat. Sehari jelang pertandingan . . .. official training,” bunyi caption instagram resmi klub.

Lalu, kabar buruk menghadapi skuad Persipura Jayapura. dilansir dari media LIB, dua pemain asing yakni Henrique Motta dan Takuya Matsunaga mengalami cedera dan Jacksen berharap segera pulih .

 “Mereka mengalami cedera lutut dan paha, sampai saat ini masih dirawat tim medis. Ya mungkin itu adalah perjalanan dari Tuhan juga yang harus kita lalui,” ungkap Jacksen F Tiago. 

“Saya berharap semua pemain dalam kondisi fit tapi kenyataannya kita berbeda tapi itu bukan alasan saya sebagai pelatih merasa ada kerugian,” harapnya.

Skuad Persiraja Banda Aceh, rampung melakukan persiapan akhir untuk menghadapi Persipura Jayapura pada hari kemarin.

“Persiapan akhir skuat Laskar Rencong menghadapi PERSIPURA Jayapura besok sore. Lantak Laju!!,” bunyi caption postingan Instagram resmi klub.

Link streaming Persipura vs Persiraja tersaji dihalaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh

Jumat, 24 September 2021

  • Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura
  • waktu : 15.00 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Dukung tim sepakbola favoritmu melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio dapatkan beragam hadiah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.