Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1, Bali United vs Persita Tangerang Jumat 24 September 2021 di Vidio

Tonton highlights Bali United vs Persita Tangerang melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Bali United FC akan kembali tampil di ajangn BRI Liga 1 pekan keempat melawan Persita Tangerang Jumat, (24/9/2021).

Berlokasi venue Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Pendekar Cisadane (Persita Tangerang) akan menjamu tim Bali United BRI Liga 1 2021/2022 pada Jumat, 24 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku waspadai kekuatan Persita Tangerang yang menurutnya lawan yang bagus melihat record pertandingan Persita Tangerang selama di ajang BRI Liga 1.

 “Persita Tangerang meski dia kalah sekali tapi dia sudah menang dua kali, saya pikir mereka memulai liga dengan bagus,” ucap Stefano Cugurra dikutip dari sumber LIB.

“Kita harus punya konsentrasi di dalam pertandingan, menjaga organisasi, dan kerja keras buat dapat tiga poin,” sambungnya.

Coach Teco telah menyiapkan startegi dengan mengganti para pemain yang tampil melawan Pnedekar Cisadane tersebut.

Coach Teco optimis para pemain bisa mengadang serangan demi serangan dan siap menghadapi Persita Tangerang.

"Pasti ada pemain belakang lain yang sangat siap untuk pertandingan besok,” tandasnya.

Senada dengan Bali United, Persia Tangerang mengaku sudah siap melawan skuad Serdadu Tridatu (Bali United) baik secara teknis, taktikal dan lains sebagainya.

 “Kami sudah siap untuk menghadapi Bali dan kami secara teknis, physical, taktikal, kami sudah mengevaluasi semuanya dan kami siap untuk menghadapi Bali besok. Pastinya Bali akan menurunkan kekuatan dan komposisi yang terbaik. Itu sudah pasti. Dan setiap tim akan tentunya mengevaluasi lawannya baik secara individu, kolektif maupun teamwork-nya. Jadi yang diturunkan Bali saya kira tidak berbeda jauh saat mereka memnangkan dua kali pertandingan kemarin,” kata Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro dikutip dari media LIB.

“Kalau pemain kita sudah ready semua ya. Dan mudah-mudahan yang jelas di setiap tim pasti di setiap pertandingan mereka menargetkan hasil yang maksimal. Baik Persita mupun Bali. Tapi Persita akan berusaha di setiap pertandingan ke arah sana. Semoga bisa menampilkan permainan yang terbaik dan dapat menjadikan tontonan yang menarik juga,” tambah Widodo lagi.

Anda bisa menyaksikan big match Bali United vs Persita Tangerang Liga 1 2021-2022 melalui link streaming tersaji di halama kedua artikel

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Bali United vs Persita Tangerang, Jumat, (24/9/2021)

Jumat, 24 September 2021

  • Persita Tangerang vs Bali United FC
  • waktu : 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Tonton highlights Bali United vs Persita Tangerang melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.