Sukses

Top 3 Berita Bola: Solskjaer Pusing Masalah MU Belum Terpecahkan

Berita bola mengenai penyesalan Solskjaer di MU pada awal musim 2021/2022 jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih pusing karena belum juga menemukan racikan pas di awal musim 2021/2022. Berita bola soal masalah MU jadi yang terpopuler sepanjang 23 September 2021.

MU memang masih belum terkalahkan di Liga Inggris. Mereka mengoleksi 12 poin dari lima laga yang dilakoni. Namun Setan Merah sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris dan kalah di Liga Champions.

Selain itu, ada juga berita bola mengenai penolakan MU terhadap permintaan Ronaldo jelang laga melawan West Ham. Kemudian ada penyebab MU tersisih dari Piala Liga Inggris.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah MU Belum Juga Terpecahkan, Solskjaer Menyesal Datangkan Pemain Ini?

Manchester United atau MU sejak awal Liga Inggris musim 2021/22 telah memenangkan empat pertandingan dan sekali seri. Mereka juga telah mencetak gol terbanyak di liga (13), tapi kebobolan tiga lebih banyak dari rival mereka Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Selama musim panas, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, sudah memboyong tiga pemain besar, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho. Namun yang terakhir dari trio itu, mulai terlihat seperti tidak perlu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Jelang Laga Lawan West Ham Terungkap Staf MU Tolak Permintaan Ronaldo, Ada Apa?

Cristiano Ronaldo dilarang menemui para penggemar Manchester United atau MU saat tiba di Old Trafford menjelang pertandingan Carabao Cup 2021/2022 atau Piala Liga Inggris melawan West Ham, Rabu malam waktu setempat (22/9/2021). MU bertemu The Hammers untuk kedua kalinya dalam empat hari, setelah sebelumnya mereka bertanding di Liga Inggris.

Saat Ronaldo berjalan melewati tempat parkir Old Trafford, dia disambut oleh sejumlah besar penggemar Manchester United. Pemain internasional Portugal itu, terlihat ingin menghampiri para pendukungnya, dan bahkan memberi isyarat dengan tangannya bahwa dia ingin menandatangani tanda tangan.Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Penyebab MU Tersingkir dari Piala Liga Inggris Menurut Solskjaer

Manchester United secara tragis sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. MU didepak tamunya West Ham United setelah kalah 0-1 di babak ketiga pada Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan West Ham United dicetak oleh Manuel Lanzini pada saat laga berjalan sembilan menit. Lanzini menyelesaikan umpan dari Ryan Fredericks.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.