Sukses

Tottenham Coba Manfaatkan Kepulangan Ronaldo ke MU

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur dikabarkan akan mencoba memanfaatkan kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Tottenham siap mencaplok pemain MU yang tergusur oleh Ronaldo.

Seperti diketahui MU secara mengejutkan berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo. MU merekrut Ronaldo dari Juventus dengan biaya sekitar 20 juta poundsterling.

Kedatangan Ronaldo di Old Trafford membuat lini depan MU kegemukan. The Red Devils kemungkinan akan mendepak beberapa pemain. Anthony Martial salah satu yang terancam tergusur oleh Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo akan membuat Martial bakal jarang mendapatkan menit bermain. Pria Prancis itu diyakini juga ingin pergi di bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Daily Express melaporkan Tottenham akan mencoba mengambil keuntungan dari kedatangan Ronaldo untuk merekrut Martial pada Januari 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barter

Tottenham terus mengamati situasi terkini Martial di MU. Tottenham konon siap mengajak MU bertukar pemain demi merekrut Martial.

Pemain yang akan ditawarkan Tottenham ke MU adalah gelandang Tanguy Ndombele. Pemain asal Prancis itu kebetulan sedang tidak betah karena jarang dimainkan.

3 dari 3 halaman

Kane

Martial dibutuhkan Tottenham untuk mengurangi ketergantungan terhadap Harry Kane. Tottenham juga mencoba menyiapkan diri jika Kane kembali ingin pergi pada musim depan.

Kane hampir saja cabut dari Tottenham di musim panas 2021 lalu. Manchester City berniat merekrut Kane yang juga ingin pindah. Namun Tottenham ketika itu masih bisa menahan kepergian Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola