Tottenham Coba Manfaatkan Kepulangan Ronaldo ke MU

Oleh Thomas pada 25 Sep 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 06:00 WIB
Foto: 5 Fakta Menarik di Matchday Pertama Liga Champions 2021 / 2022
Perbesar
Cristiano Ronaldo beraksi bersama MU (AFP/Sebastien Bozon)

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur dikabarkan akan mencoba memanfaatkan kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Tottenham siap mencaplok pemain MU yang tergusur oleh Ronaldo.

Seperti diketahui MU secara mengejutkan berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo. MU merekrut Ronaldo dari Juventus dengan biaya sekitar 20 juta poundsterling.

Kedatangan Ronaldo di Old Trafford membuat lini depan MU kegemukan. The Red Devils kemungkinan akan mendepak beberapa pemain. Anthony Martial salah satu yang terancam tergusur oleh Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo akan membuat Martial bakal jarang mendapatkan menit bermain. Pria Prancis itu diyakini juga ingin pergi di bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Daily Express melaporkan Tottenham akan mencoba mengambil keuntungan dari kedatangan Ronaldo untuk merekrut Martial pada Januari 2022.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Barter

Foto: Daftar Pemain Manchester United yang Jadi Tumbal Kedatangan Cristiano Ronaldo
Perbesar
Masa depan Anthony Martial di Manchester United (Foto: AFP/Oli Scarff)

Tottenham terus mengamati situasi terkini Martial di MU. Tottenham konon siap mengajak MU bertukar pemain demi merekrut Martial.

Pemain yang akan ditawarkan Tottenham ke MU adalah gelandang Tanguy Ndombele. Pemain asal Prancis itu kebetulan sedang tidak betah karena jarang dimainkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kane

Martial dibutuhkan Tottenham untuk mengurangi ketergantungan terhadap Harry Kane. Tottenham juga mencoba menyiapkan diri jika Kane kembali ingin pergi pada musim depan.

Kane hampir saja cabut dari Tottenham di musim panas 2021 lalu. Manchester City berniat merekrut Kane yang juga ingin pindah. Namun Tottenham ketika itu masih bisa menahan kepergian Kane.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya