Sukses

Permainan Lambat, Solskjaer Sebut Pemain Pelapis MU Seperti Jalan Kaki

Ole Gunnar Solskjaer sangat gusar dengan bagaimana pemain pelapis MU kalah 0-1 dari West Ham di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Liputan6.com, Manchester- Ole Gunnar Solskjaer tidak suka dengan apa yang dilihatnya dari skuat cadangan Manchester United atau MU saat kalah 0-1 dari West Ham di putaran tiga Carabao Cup, Kamis (23/9/2021). Dia menilai pemain pelapis MU terlalu lambat permainannya.

Saat memulai laga melawan West Ham, pemain MU seperti sedang berjalan kaki. MU pun tak bisa mengejar saat Manuel Lanzini mencetak gol cepat di menit ke-9 untuk West Ham.

Kemenangan ini menjadi pembalasan sempurna bagi West Ham. Sebelumnya, West Ham kalah 1-2 dari Man Utd di kandang sendiri pada pertandingan Liga Inggris.

Hanya Jadon Sancho yang masuk pemain utama MU tampil sebagai starter. Selebihnya MU mainkan pemain pelapis seperti Donny van de Beek, Nemanja Matic, Juan Mata, Eric Bailly dan Henderson.

Keliatan sekali perbedaan kualitas skuat utama dan pelapis MU. Saat di Liga Inggris, Manchester United bisa mengejar ketertinggalan dari West Ham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah MU

 

Solskjaer pun menemukan masalah yang dihadapi pemain pelapisnya. Dia pun mengaku harus mulai mengevaluasi dan memperbaiki ini kalau ingin berjuang rebut trofi.

"10 menit pertama, kami sangat lambat, seperti pejalan kaki saat menguasai atau kehilangan bola," kata Solskjaer seperti dikutip Metro.

"Ini sesuatu yang harus kami perbaiki dan sedang diperbaiki. Saya sangat tidak suka dengan start permainan kami," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kekalahan Kedua

 

Ini menjadi kekalahan kedua bagi MU dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, MU juga kalah dari Young Boys di Liga Champions.

Tantangan terdekat MU yaitu saat melawan Aston Villa di Liga Inggris. Solskjaer sepertinya akan memperbaiki kelemahan ini yang belum ditemukannya di skuat utama.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Solskjaer