Sukses

Hasil BRI Liga 1: Persib Tertahan Lawan Borneo FC, Tira Persikabo Pesta Gol

Persib hanya imbang 0-0 lawan Borneo FC, sedangkan Tira Persikabo kalahkan Barito Putera 3-0.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung tak bisa mengalahkan Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di stadion Indomilk, Tangerang, Kamis (23/9/2021). Persib hanya mampu main imbang 0-0 lawan Borneo FC.

Di pertandingan lain, Tira Persikabo berpesta gol. Tira Persikabo berhasil menang 3-0 atas Barito Putera lewat dua gol Ciro dan Dimas Dradjad.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal laga. Dengan kualitas pemain yang merata, kedua tim baik Persib dan Borneo sama-sama melancarkan serangan.

Menit ke-29, Borneo FC punya peluang lewat tendangan bebas yang dilepas Guseynov. Naun bola bisa mudah dihalau pemain Persib.

Persib yang dikomandoi Marc Klok pun alami kebuntuan setiap kali melakukan serangan. Itu termasuk tendangan bebas Klok di menit ke-43 yang membentur pertahanan Borneo FC.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 antara Persib dan Borneo FC tetap bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

 

Persib langsung menekan di babak kedua. Peluang di menit ke-49 gagal dimanfaatkan saat Marc Klok lepas tendangan sudut.

Wander Luis pun gagal mencetak gol di menit ke-63. Mendapatkan umpan Vizcarra, Luis hanya bisa mengarah ke sisi gawang.

Borneo FC mendapatkan peluang emas lewat Bustos. Namun tembakannya di menit ke-66 melebar tipis dari gawang Persib.

Febri Hariyadi pun mencoba peruntungan lewat tendangan jarak jauh di menit ke-8-. Namun tembakannya tepat mengarah ke arah kiper.

Kedua klub sama-sama mendapatkan peluang emas menjelang akhir pertandingan. Namun gol tidak juga tercipta hingga pertandingan berakhir. Skor 0-0 bertahan hingga babak kedua berakhir.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

 

Persib (4-3-3): M Natshir; Supardi/Henhen (58), Kuipers, Igbonefo, Idrus; M Bassim, Klok, Beckham Putra; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Vizcarra/Butuan (84)

Borneo Putra (4-3-3): Saputra; Merauje, Edy, Guseynov, Tahar; Bustos, Siswanto, Davronov/Samma (53); Puhiri/M Sihran (78), Torres, Boas/Wawan (53)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.