Juventus Rebut Kemenangan Pertama di Liga Italia, Moise Kean: Tugas Saya Bantu Tim

Oleh Liputan6.com pada 23 Sep 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 23 Sep 2021, 21:25 WIB
Liga Italia Spezia vs Juventus
Perbesar
Pemain depan Juventus, Moise Kean bersiap untuk menembak dan mencetak gol ke gawang Spezia pada pekan kelima Serie A Liga Italia di Stadio Alberto Picco, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Juventus susah payah menang 3-2 di kandang Spezia. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Liputan6.com, Spezia - Setelah melalui 4 pertandingan: 2 imbang dan 2 kalah, Juventus meraih kemenangan pertama di pertandingan Liga Italia, melawan Spezia Kamis (23/9/2021). Moise Kean mencetak gol pembuka untuk Juve.

Juventus berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-28 dari Moise Kean, Striker pinjaman dari Everton dan mantan Striker PSG. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan selama 5 menit karena langsung dibalas gol lagi dari Gyasi pada menit ke-33.

Pada awal babak kedua, tembakan kedua dilancarkan oleh Janis Antiste dan berhasil mencetak gol kedua untuk Spezia, tepatnya pada menit ke-49. Setelah beberapa upaya penyerangan yang dilakukan oleh Juventus, akhirnya Chiesa mencetak gol penyeimbang 2-2 pada menit ke-66.

Juventus berhasil unggul di menit ke-72 berkat De Ligt yang menyambar bola liar dari hasil sepak pojok. Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir.

Walaupun sempat ketinggalan, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 dengan Juventus mencatat kemenangan pertamanya di Liga Italia Serie A musim ini.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Allegri

Kemenangan itu disebut sebagai keberuntungan oleh Massimiliano Allegri. Spezia memang memberikan tekanan ditambah dengan kekalahan beruntun yang dialami Juventus pada pertandingan sebelumnya.

"Untungnya kami menang dengan penderitaan," kata Allegri kepada DAZN setelah pertandingan.

Moise Kean menggantikan Alvaro Morata yang sedang mengalami masalah otot.

"Kami harus membawa hasil yang bagus dan memberikan yang terbaik di lapangan," kata Moise Kean saat diwawancarai oleh JTV.

"Saya tidak hanya memikirkan tentang gol, bahkan jika itu adalah tugas saya untuk mencetak gol, tetapi di atas semua itu, saya harus fokus membantu tim di saat-saat sulit," kata pemain Timnas Italia kelahiran 2000 tersebut.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya