Sukses

Sedang Berlangsung di Vidio, BRI Liga 1 Kamis, 23 September 2021 : Tira Persikabo vs Barito Putera

Tonton duel panas Barito Putera vs Tira Persikabo melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tira Persikabo 1973 akan berjumpa dengan Barito Putera di ajang BRI Liga 1 pekan keempat Kamis, (22/9/2021) malam WIB.

Venue Persikabo 1973 vs Barito Putera BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi,

Pelatih kepala Persikabo 1973 Igor Kriushenko menilai anak asuhnya memiliki progres ke arah positif dalam persiapan menantang kekuatan PS Barito Putera.

"Dengan kami belum berhasil meraih tiga poin, itu akan menjadi motivasi tersendiri untuk tim, terutama untuk saya dan pemain. Dilihat dari game terakhir melawan Persik, saya bisa menilai tim saya bermain bagus, mereka menampilkan sepak bola sesungguhnya," ujar Igor dikutip dari media LIB.

Igor mengatakan bahwa tim pelatih Tira Persikabo sudah melakukan analisa permainan Barito Putera di laga Liga 1 2021-2022 sebelumnya.

"Tim pelatih sudah melakukan analisa terhadap Barito di laga sebelumnya dan kami akan melakukan meeting bersama pemain, menonton video bagaimana Barito bertanding di game sebelumnya melawan Borneo FC," ungkap Igor Kriushenko.

"Saya juga akan memberitahu ke pemain siapa saja yang harus diwaspadai yang kemungkinan akan memberikan ancaman ke gawang kami," sambungnya.

Sementara Barito Putera, dalam Instagram resmi klub membagikan potret para pemain sedang melakukan Swab PCR Test sebelum laga bergulir nanti malam.

“PS Barito putera … Swab PCR Test berlangsung aman, saatnya satukan hati dan pikiran kita semua untuk meraih poin maksimal di laga besok sore,” bunyi caption Instagram resmi Barito Putera.

“Sesi official training pagi tadi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Bismillah….,” tulis caption instagram Barito Putera di postingan lain.

Yuk, scrool ke bawah halaman artikel ini untuk mendapatkan link streaming Barito Putera vs Tira Persikabo di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 2021/2022 : PS Barito vs Tira Persikabo

Kamis, 23 September 2021

PS Barito Putera vs Tira Persikabo

waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton duel panas Barito Putera vs Tira Persikabo melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore gawaimu.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.