Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Ingin Cuci Gudang, Barcelona Bisa Bantu

Berita rencana MU ingin cuci gudang bisa dibantu Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU ingin menjual sejumlah pemainnya demi merampingkan skuat. Man Utd bisa mendapat sedikit bantuan dari Barcelona yang siap menampung salah satu pemain Setan Merah.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mencuci gudang pada bursa transfer Januari 2022. Juara Liga Inggris 20 kali itu perlu mendepak beberapa pemain setelah merekrut empat pemain di bursa transfer musim panas 2021.

Salah satu nama yang kemungkinan besar dibuang adalah Anthony Martial. Posisi striker asal Prancis ini di tim utama MU sangat terancam menyusul kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Keinginan MU menjual Martial kemungkinan akan terwujud berkat Barcelona. Eurosport melaporkan raksasa Catalan itu mempertimbangkan merekrutnya pada bursa transfer paruh kedua, Januari 2022.

Berita rencana MU ingin cuci gudang bisa dibantu Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ingin Cuci Gudang, MU Bisa Dibantu Barcelona

Manchester United dilaporkan ingin melego beberapa pemain demi merampingkan skuat. MU bisa mendapat sedikit bantuan dari Barcelona. Blaugrana dikabarkan siap menampung salah satu pemain milik Setan Merah.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer konon ingin mencuci gudang di bursa transfer Januari 2022. MU perlu mendepak beberapa pemain setelah merekrut empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2021.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Liga Inggris Pekan 6: Ada Super Big Match, MU Bisa ke Puncak

Jadwal Liga Inggris pekan keenam akan menyajikan satu laga big match. Pemuncak klasemen Chelsea akan bersua juara bertahan Liga Inggris Manchester City.

Selain duel Chelsea vs Manchester City, ada juga duel MU melawan Aston Villa yang bakal jadi sorotan. MU akan berusaha lanjutkan tren bagus dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Mereka mengintip peluang menyodok ke puncak klasemen.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Masukkan Gelandang Leeds United Dalam Daftar Buruan

Manchester United atau MU sudah membuat daftar pemain yang ingin direkrut di bursa transfer musim 2022. Padahal, Man Utd baru mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Menurut Transfer Market Web, MU berencana untuk merekrut Kalvin Phillips. Gelandang Leeds United itu tampil brilian belakangan ini dan penampilannya menarik perhatian bersama Timnas Inggris di Euro 2020.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola