Sukses

Jadwal Liga Italia 23-24 September 2021: Napoli Tak Mau Kalah, AS Roma vs Udinese

Napoli berambisi memetik kemenangan di laga ini, setelah posisinya di klasemen sementara Liga Italia disalip Inter dan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan giornata kelima Liga Italia musim 2021-2022 kembali berlanjut Kamis (23/9/2021). Setelah AC Milan dan Juventus menyelesaikan laganya, giliran Napoli dan AS Roma akan unjuk kemampuan.

Berdasarkan jadwal, Napoli akan bertandang ke markas Sampdoria nanti malam pukul 23.00 WIB. Napoli tentu saja berambisi memetik kemenangan di laga ini, setelah posisinya di klasemen sementara disalip Inter dan AC Milan.

I Partenopei, julukan lain Napoli, sempat memuncaki klasemen Liga Italia. Mereka meraih hasil sempurna pada empat pertandingan pertamanya.

Dalam empat laga menghadapi Venezia, Genoa, Juventus, dan Udinese itu, Napoli selalu menyudahi pertandingan dengan kemenangan.

Sementara itu AS Roma meladeni Udinese di Stadion Olimpico, Jumat dinihari WIB (24/9/2021). Tim asuhan Jose Mourinho ini, ingin bangkit lagisetelah menelan kekalahan pertama di pekan keempat Liga Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekalahan Pertama

Serigala Ibu Kota ditekuk Verona 2-3 di markas sang lawan akhir pekan lalu. Saat itu Mourinho mengakui timnya bermain tidak bagus.

Mourinho mengaku sudah menganalisa permainan dengan detail bersama pemain untuk menghadapi pertandingan ke depan." Tidak hanya fokus ke permainan, yang mana tidak bisa kami menangkan, kami kehilangan tiga poin," kata Mourinho.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 23 September 2021

23:30 WIB, Sampdoria vs Napoli

23:30 WIB, Torino vs Lazio

Jumat, 24 September 2021

01:45 WIB, AS Roma vs Udinese

4 dari 4 halaman

Klasemen

 

<a href="https://www.fctables.com/italy/serie-a/" rel="nofollow"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.