Sukses

Hasil La Liga Spanyol: Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Mallorca

Real Madrid menang 6-1 atas Mallorca pada jornada keenam La Liga Spanyol. Karim Benzema mencetak dua gol dan Marco Asensio membuat hattrick.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid pesta gol ke gawang Mallorca pada jornada keenam La Liga Spanyol. Los Blancos menang 6-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Hasil ini membawa Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga dengan 16 poin dari enam pertandingan, unggul dua poin dari Atletico Madrid. Sementara Mallorca di posisi ke-10 dengan delapan poin.

Pesta gol Real Madrid dimulai di menit ketiga melalui Karim Benzema. Tuan rumah baru bisa mencetak gol kedua di menit ke-24 melalui Marco Asensio.

Mallorca sempat memperkecil skor semenit kemudian melalui gol Lee Kang-In. Tapi, Asensio mencetak gol kedua sehingga Real Madrid unggul 3-1 hingga akhir babak pertama.

Babak kedua baru berjalan 10 menit, Asensio mencetak hattrick berkat tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti. Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-78.

Pesta gol Real Madrid ditutup Isco yang memanfaatkan umpan Vinicius Junior. Skor 6-1 tidak berubah hingga laga usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Rabu, 22 September 2021

Getafe 1-2 Atletico Madrid

Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano

Levante 0-2 Celta Vigo

 

Kamis, 24 September 2021

Espanyol 1-0 Deportivo Alaves

Sevilla 3-1 Valencia

Real Madrid 6-1 Mallorca

Villareal 4-1 Elche

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.