Sukses

Turnamen Esports 5 Game Populer Digelar Akhir September 2021

Turnamen Esports ini akan menggelar pertarungan di game PUBG Mobile, Mobile Legends Bang-Bang, Valorant, Dota 2 dan Free Fire.

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah hingar bingar eksibisi esports di Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua, ada juga turnamen esports besar di Indonesia. Mempertandingkan lima game populer, Yamisok bersama Oxtrade mengadakan turnamen berhadiah total Rp 500 juta.

Turnamen Esports ini akan menggelar pertarungan di game PUBG Mobile, Mobile Legends Bang-Bang, Valorant, Dota 2 dan Free Fire. Ajang ini dibuka untuk umum dan pendaftarannya gratis, dimulai pada tanggal 20 September 2021 hingga 24 Oktober 2021.

Para peserta turnamen esports garapan Yamisok bersama Oxtrade ini nantinya akan bertarung di setiap harinya guna memperebutkan slot untuk masuk ke final mingguan.

Sampai terpilihnya 12 Tim terbaik dari Divisi Free Fire, 16 Tim terbaik dari Divisi PUBG Mobile yang akan bertanding secara online dan 2 Tim terbaik dari Divisi MLBB, DOTA 2 dan Valorant yang akan bertanding secara offline memperebutkan hadiah pada grand final di Highgrounds Indonesia di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Tujuan diadakannya event ini untuk mengasah kemampuan yang diantaranya menganalisis strategi, disiplin, kerjasama tim hingga leadership para gamers di seluruh Indonesia. Event tournament ini memperebutkan hadiah mencapai Rp 500 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya yakin bahwa Oxtrade Tournament bisa menjadi wadah untuk meraih prestasi dan bermain bagi para gamers di Indonesia," kata CEO Yamisok Ng Donny dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/2021).

"Selain teman-teman gamers akan bertemu dan berbagi pengalaman dengan gamers lain, kalian juga akan mendapatkan hadiah yang cukup besar dari event tournament ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.