Sukses

Joan Laporta Beri Sinyal ke Fans Barcelona, Ronald Koeman Segera Diganti?

Joan Laporta kembali mengirimkan pesan khusus kepada fans Barcelona. Presiden Barca itu kembali tak menunjukkan dukungan untuk Ronald Koeman.

Liputan6.com,Barcelona- Presiden Barcelona, Joan Laporta tahu dengan kegelisahan fans yang melihat tim kebanggaannya tampil sesuai harapan. Setelah melewati pramusim dan beberapa laga La Liga yang cukup bagus, Barca kini mengalami penurunan.

Sorotan tajam kini tertuju kepada pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Desakan untuk mengganti pelatih asal Belanda itupun menyeruak.

Seperti dilansir Marca, Laporta pun kembali merilis video yang berbentuk pesan untuk fans Barcelona. Dia meminta fans terus mendukung tim dan tetap tenang.

Selain itu, Joan Laporta juga menegaskan kalau mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan. Ronald Koeman segera diganti?

"Cobalah untuk tetap tenang. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan kami akan memecahkannya," ujar Laporta."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Laga

 

Laporta sepertinya akan menunggu dua hasil Barcelona saat menghadapi Cadiz dan Levante. Bahkan delegasi Barcelona akan menonton langsung duel itu.

"Tim ini butuh kalian dan terimakasih. Kalian tahu kami menghadapi masa sulit dan inilah momen kalian ada di samping kami," ujar Laporta.

"Pekan ini, delegasi Barcelona akan datang ke Palos de Frontera untuk hadiri acara suporter yang bersamaan dengan laga di Cadiz. Kalian bisa pastikan tim akan mencoba menang di Cadiz."

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Dukungan

 

Ini ketiga kalinya Laporta mengeluarkan video sebagai pesan kepada suporter. Kali ini pun tak ada tanda-tanda dukungan untuk Koeman.

"Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi apapun yang terjadi, terus dukung tim ini untuk lawan Levante. Tim butuh itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.