Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Venezia di Vidio

Oleh Defri Saefullah pada 23 Sep 2021, 01:45 WIB
Diperbarui 23 Sep 2021, 01:45 WIB
Prediksi Milan vs Venezia
Perbesar
Prediksi Milan vs Venezia (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan menantang tim promosi Venezia di San Siro pada lanjutan Liga Italia, Kamis (23/9/2021) mulai pukul 01.45 WIB. Duel yang baru terjadi setelah 19 tahun ini dipastikan bakal jadi target poin penuh bagi Venezia.

Milan tentunya punya kenangan yang manis dengan klub promosi ini. Milan hanya kalah sekali dari 12 pertemuan terakhir melawan Venezia.

AC Milan tentu ingin tancap gas lagi di laga ini. Setelah tertahan lawan Juventus, Milan terus berambisi jaga ritme bagus belum kalah di Liga Italia musim ini.

Saat ini, Rosoneri berada di posisi tiga klasemen Liga Italia. AC Milan memiliki poin yang sama dengan Inter Milan, 10 dan terpaut 2 poin dari Napoli yang melakukan start mulus di musim ini.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli selalu percaya dengan kemampuan pemainnya. Kehilangan banyak pemain karena cedera dan jadwal padat tak menyurutkan semangat Milan dalam mengejar kemenangan.

Pertandingan Liga Italia Serie A itu bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman selanjutnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ante Rebic Jadi Tumpuan

Ac Milan
Perbesar
Franck Kessie dari Milan, kanan, merayakan bersama rekan setimnya Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Parma dan Milan di stadion Ennio Tardini di Parma, Italia, Sabtu, 10

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud tak membuat Milan bingung. Soalnya, Ante Rebic bisa memainkan peran sebagai striker dengan baik.

"Dia punya intensitas dan kualitas. Dia bisa main di banyak posisi. Dia pemain penting dan bisa memecahkan kebuntuan kami," ujarnya.

"Saya selalu melihat pemain saya bisa mengatasi keterbatasan mereka. Mereka punya kualitas dan sudah kerja keras sepanjang pekan," katanya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rekor Pertemuan

Foto: Duel Imbang Juventus dan AC Milan pada Giornata Keempat Liga Italia 2021 / 2022
Perbesar
AC Milan memupuskan kemenangan tuan rumah, setelah Ante Rebic (kanan kedua) sukses membobol gawang Juventus. Rebic sukses mengkonversi umpan sepak pojok Sandro Tonali untuk menyamakan kedudukan menjadi satu sama dan bertahan hingga akhir laga. (AFP/Isabella Bonotto)

 

24/02/02 SEA Venezia 1 - 4 Milan

14/10/01 SEA Milan 1 - 1 Venezia

19/03/00 SEA Venezia 1 - 0 Milan

07/11/99 SEA Milan 3 - 0 Venezia

14/02/99 SEA Milan 2 - 1 Venezia

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan: Maignan; Florenzi, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Rebic

Venezia: Maenpaa; Mazzocchi, Caldara, Ampadu, Schnegg; Heymans, Vacca, Busio; Okereke, Henry, Johnsen

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Milan melawan Venezia bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya