Sukses

Rahmad Darmawan Benahi Madura United sebelum Hadang PSS Sleman di BRI Liga 1, Main di Vidio 25 September 2021

Saksikan Madura United vs PSS Sleman melalui live streaming BRI Liga 1 pekan keempat platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, Anda bisa unduh lewat Playtsore atau Appstore.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan berjanji segera benahi Laskar Sapeh Kerrab sebelum BRI Liga 1 pekan keempat berjalan lagi.

Madura United akan menghadapi PSS Sleman di ajang BRI Liga 1 2021/2022 Sabtu (25/9/2021). Rahmad Darmawan bertekad meningkatkan performa anak asuh dan menargetkan tiga poin pertama di BRI Liga 1 2021. Pihaknya juga akan lebih fokus pematangan dalam latihan berikutnya.

“Kami akan kembali berlatih untuk bisa segera menyudahi hasil yang kurang baik ini dari tiga laga yang kami mainkan,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari media LIB.

Selam Liga 1 2021-2022 berjalan tiga pekan, berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya mampu mengemas dua poin. Teranyar mereka dikalahkan Bhayangkara FC 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/9/2021). Kinerja tersebut membuat Madura United meduduki posisi peringkat ke-15 klasemen sementara.

Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq ikut memberikan semangat kepada Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

 “Jangan tundukkan kepala, kompetisi masih panjang. Ini belum berakhir. Ada 31 pertandingan lagi yang harus diperjuangkan. Jangan ratapi kekalahan, fokus berbenah untuk bangkit,” kata Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq.

Simak selengkapnya di bawah ini, link streaming Madura United vs PSS Sleman yang berlangsung Sabtu (25/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Madura United vs PSS Sleman

Sabtu, 25 September 2021

  • Madura United vs PSS Sleman
  • waktu : 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan highlights Madura United vs PSS Sleman melalui Live streaming BRI Liga 1 pekan keempat platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, Anda bisa unduh lewat Playtsore atau Appstore.

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.