Sukses

Zidane Bakal Latih Messi di PSG ?

PSG dikabarkan menyiapkan Zidane sebagai pengganti Pochettino yang mulai tak harmonis dengan Messi.

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint-Germain atau PSG dikabarkan mulai bersiap mencari pelatih baru yang cocok untuk menangani bintang barunya Lionel Messi. Zinedine Zidane masuk dalam daftar kandidat yang dipertimbangkan.

Posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG sedang tidak aman. Hubungan pria Argentina itu dengan Messi tak harmonis. Messi kecewa dengan keputusan Pochettino menggantinya saat menang 2-1 melawan Olympique Lyon akhir pekan pemarin.

Kekecewaan Messi bisa membuat Pochettino kehilangan pekerjaannya. PSG tentu akan lebih memihak Messi. Selain itu, Pochettino juga terancam karena belum bisa menemukan racikan yang pas untuk memadukan trio Messi. Neymar dan Kylian Mbappe.

Sejak pindah ke PSG, Messi belum bisa membuat gol. Performa PSG juga kurang meyakinkan baik di Ligue 1 maupun Liga Champions.

Pochettino diyakini tidak akan bertahan lama. Bahkan pengamat sepak bola Okdiario, Eduardo Inda, meyakini PSG sudah menyiapkan calon pengganti Pochettino yakni Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana B

“Pochettino mungkin akan segera keluar. Rencana B PSG adalah Zidane, yang mana mereka sudah berbicara dengannya pada Agustus lalu," ujar Inda.

Zidane saat ini memang sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid. Namun Zidane dikabarkan lebih memprioritaskan untuk menangani timnas Prancis.

3 dari 3 halaman

Rangkap Jabatan

PSG tak kehabisan akal. Mereka menjanjikan Zidane tetap bisa menukangi Prancis. Zidane diperbolehkan rangkap jabatan.

"Zidane menolak karena ingin menjadi pelatih timnas Prancis. api PSG mengingatkannya bila Piala Dunia berikutnya di Qatar masih dalam semusim dan mereka akan membiarkan dia merangkap jabatan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.