Sukses

Ingin Cuci Gudang, MU Bisa Dibantu Barcelona

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan ingin melego beberapa pemain demi merampingkan skuat. MU bisa mendapat sedikit bantuan dari Barcelona. Blaugrana dikabarkan siap menampung salah satu pemain milik Setan Merah.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer konon ingin melakukan cuci gudang di bursa transfer Januari 2022. MU perlu mendepak beberapa pemain setelah merekrut empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2021.

Salah satu nama yang kemungkinan besar dibuang adalah striker Anthony Martial. Posisi pemain Prancis ini di tim utama MU sangat terancam menyusul kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Martial bakal semakin sulit bermain dengan adanya Ronaldo. Pasalnya MU juga masih memiliki Edinson Cavani dan Mason Greenwood. Marcus Rashford pun juga bisa jadi penyerang tengah.

Keinginan MU menjual Martial kemungkinan akan terwujud berkat Barcelona. Eurosport melaporkan Barcelona mempertimbangkan merekrut Martial pada bursa transfer paruh kedua, Januari 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krisis Striker

Klub asuhan Ronald Koeman itu butuh tenaga Martial karena sedang krisis pemain depan. Sergio Aguero dan Martin Braithwaite sedang terkena cedera.

MU berharap bisa mendapatkan dana segar sekitar 40 juta poundsterling dari penjualan eks pemain AS Monaco tersebut di Januari 2022 nanti.

3 dari 3 halaman

Buat Investasi Lain

Uang penjualan Martial akan berguna bagi MU karena mereka berencana menambah pemain gelandang bertahan dan satu bek kanan pada awal 2022 nanti.

Dua pemain yang sedang diincar MU adalah gelandang bertahan Declan Rice dari West Ham United dan bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer