Ingin Cuci Gudang, MU Bisa Dibantu Barcelona

Oleh Thomas pada 22 Sep 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 07:30 WIB
Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan ingin melego beberapa pemain demi merampingkan skuat. MU bisa mendapat sedikit bantuan dari Barcelona. Blaugrana dikabarkan siap menampung salah satu pemain milik Setan Merah.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer konon ingin melakukan cuci gudang di bursa transfer Januari 2022. MU perlu mendepak beberapa pemain setelah merekrut empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2021.

Salah satu nama yang kemungkinan besar dibuang adalah striker Anthony Martial. Posisi pemain Prancis ini di tim utama MU sangat terancam menyusul kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Martial bakal semakin sulit bermain dengan adanya Ronaldo. Pasalnya MU juga masih memiliki Edinson Cavani dan Mason Greenwood. Marcus Rashford pun juga bisa jadi penyerang tengah.

Keinginan MU menjual Martial kemungkinan akan terwujud berkat Barcelona. Eurosport melaporkan Barcelona mempertimbangkan merekrut Martial pada bursa transfer paruh kedua, Januari 2022.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Krisis Striker

Foto: Daftar Pemain Manchester United yang Jadi Tumbal Kedatangan Cristiano Ronaldo
Perbesar
Nasib Anthony Martial di Manchester United berada dalam keadaan bahaya setelah kepulangan Ronaldo menurut mantan pemain MU, Dimitar Berbatov. Sederet pemain top yang mengisi lini depan ditambah kedatangan sang bintang akan membuatnya susah untuk mendapatkan tempat. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Klub asuhan Ronald Koeman itu butuh tenaga Martial karena sedang krisis pemain depan. Sergio Aguero dan Martin Braithwaite sedang terkena cedera.

MU berharap bisa mendapatkan dana segar sekitar 40 juta poundsterling dari penjualan eks pemain AS Monaco tersebut di Januari 2022 nanti.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Buat Investasi Lain

Uang penjualan Martial akan berguna bagi MU karena mereka berencana menambah pemain gelandang bertahan dan satu bek kanan pada awal 2022 nanti.

Dua pemain yang sedang diincar MU adalah gelandang bertahan Declan Rice dari West Ham United dan bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya