Sukses

Media Prancis: Lionel Messi Sudah Layu di PSG

Lionel Messi belum juga cetak gol sejak memulai debut dengan PSG. Apakah dia sudah layu?

Liputan6.com, Paris- Media Prancis memberi kritikan tajam kepada Lionel Messi di PSG. Menurut media di sana, Messi sudah tampak melemah dan layu.

Media Prancis menyoroti reaksi Lionel Messi saat ditarik keluar ketika PSG melawan Lyon. Pertandingan itu dimenangkan oleh PSG lewat gol telat Mauro Icardi di injury time.

Messi tampak kesal saat ditarik keluar. Dia tak menyambut tangan Mauricio Pochettino, pelatih PSG yang ingin menyalaminya.

Messi jadi starter lagi dengan Neymar dan Kylian Mbappe di pertandingan itu. Namun dia diganti Achraf Hakimi di menit ke-75.

Koran-koran di Prancis pun menilai bintang asal Argentina itu seperti sedang mengalami puasa.

"Masanya di Paris sepertinya bakal lebih sulit dari yang diduga," tulis sebuah media di Prancis seperti dilansir Marca.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layu

Media yang tak ditulis asalnya itu lalu menilai sikap Messi sangat terlihat di lapangan. Itu membuatnya tampak mengalami penurunan.

"Messi sedang layu. Dia terus menundukkan kepalanya lebih rendah dan lebih rendah lagi. Dia banyak berjalan dan tak memberi dampak kepada permainan," tulis media tersebut lagi.

 

3 dari 3 halaman

Cedera?

 

Laporan terbaru menyebutkan kalau Messi ditarik keluar karena cedera. Ini menjadi keterangan terbaru yang dikeluarkan Pochettino.

Kabarnya, Messi mengalami masalah dengan lututnya. Menurut L'Equippe, Messi sering terlihat memegang lututnya.

Saat Pochettino menanyainya apakah kondisinya baik-baik saja, Messi menjawab tak masalah. Namun Pochettino tak mau Messi cedera lebih parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.