Sukses

Prediksi Spezia vs Juventus: Misi Keluar dari Zona Degradasi

Juventus tak boleh tersandung lagi saat bersua Spezia demi keluar dari zona degradasi.

Liputan6.com, Jakarta- Secara mengejutkan Juventus kini terbenam di zona degradasi klasemen Liga Italia Serie A 2021/2022. I Bianconeri bertekad bangkit saat ganti dijamu Spezia di Stadion Alberto Picco, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

Juve tampil buruk sepeninggal Cristiano Ronaldo. Pasukan Massimiliano Allegri belum bisa menang di empat laga awal Liga Italia 2021/2022.

Paulo Dybala dan kawan-kawan baru mendapat dua poin saja dari empat pertandingan sehingga kini terdampar di posisi 18 yang merupakan zona degradasi.

Akhir pekan kemarin, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan di Allianz Stadium. Padahal ketika itu Juve sempat unggul cepat lewat penyerang Alvaro Morata.

Juventus tak boleh tersandung lagi saat melawan Spezia. Jika sampai gagal menang maka target merebut Scudetto lagi musim ini harus mulai dilupakan.

Allegri kini dipusingkan dengan badai cedera yang mulai menyerang. Morata kemungkinan tak bisa bermain setelah diganggu cedera saat melawan Milan. Morata menyusul Kaio Jorge dan Arthur Melo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kean

Tanpa Morata, Juventus praktis tinggal memiliki satu striker murni yakni Moise Kean. Eks pemain Everton itu hampir pasti akan diturunkan sejak menit pertama.

Kean wajib unjuk gigi di laga ini. Kean belum membuat gol sejak direkrut Juventus lagi. Malahan Kean jadi biang keladi kekalahan Juventus dari Napoli.

Spezia sendiri akan mengandalkan Rey Manaj untuk membuat kejutan. Manaj merupakan striker muda yang dipinjam Spezia dari Barcelona.

Peluang Juventus mengakhiri puasa kemenangan terbuka lebar. Spezia juga mengawali musim 2021/2022 dengan kurang baik. Mereka cuma meraih empat poin dari empat laga awal.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Spezia: Zoet; Amian, Hristov, Nikolaou; Ferrer, Sala, Maggiore, Bastoni; Verde, Manaj, Gyasi

Juventus:  Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Chiesa, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Dybala, Kean

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.