Teco Tak Khawatir Jadwal Padat BRI Liga 1, Saksikan Bali United vs Persita Tangerang di Vidio

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 21 Sep 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 17:30 WIB
Teco
Perbesar
Pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco'. (Dok Bali United)

Liputan6.com, Jakarta Bali United FC akan memasuki kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan keempat dijadwalkan melawan Persita Tangerang.

Dalam kurun waktu 3-4 hari BRI Liga 1 pekan keempat segera dimulai kembali, pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku tidak masalah menghadapi jadwal padat komeptisi Liga 1 musim ini.

Teco mengatakan, tim Serdadu Tridatu (Bali United FC) terbiasa menghadapi jadwal pada yang hanya diberikan waktu istirahat 3-4 hari untuk minggu ini.

“Ya situasi normal di Indonesia, 3-4 hari main dan cuma tidak biasa lagi kenapa kita menunggu 1,5 tahun untuk bermain bola. Dan sekarang jadwal lebih padat sehingga harus punya program bagus,” tutur pelatih yang akrab disapa Teco.

Untuk menghadapi BRI Liga 1 pekan keempat, Teco sudah mempersiapkan program yang akan diberikan kepada Fadil Sausu dan kawan-kawan.

“Tapi recovery pemain agar tidak ada cedera dan melihat kondisi fisik pemain yang bagus dan dapat poin maksimal di setiap pertandingan,” ujar Teco dikutip dari media LIB.

Saksikan pertandingan Bali United FC melawan Persita Tangerang, Jumat, (24/9/2021) melalui link streaming sebagai berikut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Link Live Streaming

Jumat, 24 September 2021

Persita Tangerang vs Bali United FC

waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Yuk, Tonton pertandingan sepakbola Indonesia melalui Live streaming BRI Liga 1 pekan keempat platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya