Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Undian Piala AFF 2021 Pukul 14.00 WIB Siang Ini

Undian fase grup AFF 2021 bakal berlangsung pada selasa (21/9/2021) hari ini WIB. Proses pengundian akan dilakukan secara virtual di markas AFF di Kuala Lumpur.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Undian fase grup Piala AFF 2021 bakal berlangsung pada selasa (21/9/2021) hari ini WIB. Proses pengundian akan dilakukan secara virtual di markas AFF di Kuala Lumpur.

Presiden AFF, Khiev Sameth mengatakan, faktor keselamatan menjadi alasan undian dilakukan secara virtual.

"Keselamatan semua yang terlibat di Piala AFF Suzuki Cup adalah prioritas utama kami dan kami tidak bisa berkompromi soal itu," kata Khiev seperti dalam rilis.

Khiev mengatakan, pengudian itu tetap penting, kendati dilakukan secara virtual. Menurutnya, pengundian bakal memberikan kepastian untuk setiap tim peserta.

"Sehingga mereka bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen yang rencananya berlangsung akhir tahun ini," kata Khiev.

"Kami tak sabar melihat pengundian berlangsung dan turnamen yang bakal terselenggara dalam beberapa bulan lagi," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disiarkan Vidio

Sementara itu, penikmat sepak bola Tanah Air dapat menyaksikan proses undian lewat live streaming di aplikasi Vidio dan Champions TV.

Piala AFF 2021 akan berlangsung pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Pada fase grup, setiap tim akan memainkan pertandingan dengan sistem kandang-tandang.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming undian Piala AFF 2021, silakan klik di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.