Tak Mau Jemawa, PSIS Semarang Tetap Fokus di BRI Liga 1 Pekan Keempat, Tonton Tayangan di Vidio

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 21 Sep 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 17:00 WIB
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukaw
Perbesar
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (kiri) bersama kapten tim Hari Nur Yulianto. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang berhasil memuncaki peringkat nomor satu klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada BRI Liga 1 minggu ketiga yang dilaksanakan Sabtu, (18/9/2021) dengan skor akhir 3-1.

Tiga goal berhasil PSIS Semarang kantongi berkat sumbangan 1 goal dari Jonathan Cantillana pada menit ke-53 dan 2 goal dari Hari Nur Yulianto pada menit ke-69 dan menit ke-88.

Atas hasil pertandingan Liga 1 2021-2022 pekan kemarin, laskar mahesa jenar langsung merangkak naik di posisi peringkat pertama dengan total tujul point dari tiga laga pertandingan yang sudah berjalan.

PSIS Semarang mencatatkan kemenangan melawan Persela Lamongan dan Persiraja Aceh serta imbang melawan Persija Jakarta.

Berdasarkan catatan tersebut, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi meminta semua penggawa klub jangan jemawa karena kompetisi Liga 1 musim ini masih panjang.

“Untuk seluruh pemain dan official, jangan jemawa dengan capaian sementara ini. Justru ini langkah pertama memasuki fase lebih berat dan menantang karena mempertahankan jauh lebih susah daripada menggapai,” tutur Yoyok Sukawi dikutip dari media klub.

 “Di atas itu dingin, tapi memabukkan. Itu yang jangan sampai. Pemain, official semuanya harus tetap fokus dan menganggap semua pertandingan adalah final sehingga kemenangan demi kemenangan akan didapatkan,” pungkas Yoyok Sukawi.

Nantikan keseruan duel PSIS Semarang melawan Arema FC di ajang BRI Liga 1 minggu keempat yang dilaksanakan Sabtu, (25/9/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal & Link Streaming PSIS Semarang vs Arema FC, Sabtu (25/9/2021)

Sabtu, 25 September 2021

  • Arema FC vs PSIS Semarang
  • waktu : 21.00 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan perebutan kedua tim meraih kemenangan nanti melalui Live streaming BRI Liga 1 week keempat platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik yang bisa anda genggam.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya