Sukses

Usai Lawan Bali United, Gelandang Persib Marc Klok Tatap Borneo FC di BRI Liga 1 Pekan Keempat, Highlights di Vidio

Tonton keseruan tim pangeran biru vs pesut etam melalui Live streaming BRI Liga 1 week keempat melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi BRI Liga 1 akan berlanjut, memasuki fase minggu keempat. Babak ini akan dimulai pada 23-25 September 2021.

Sejumlah sembilan laga pertandingan dan 18 tim segera mengikuti kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 kembali. Salah satu tim yang dijadwalkan bermain di partai perdana pekan keempat adalah Persib Bandung.

Tim Pangeran Biru (Persib Bandung) akan bertemu dengan Pesut Etam (Borneo FC) di ajang Liga 1 2021-2022 venue Stadion Indomilk, Tangerang.

Salah satu bintang Persib Bandung yang bertugas sebagai gelandang, Marc Klock menyampaikan bahwa ia bertekad bangkit dari hasil skor imbang 2-2- saat melawan skuad Serdadu Tridatu (Bali United FC).

 "Saatnya untuk bangkit. Ayo, PERSIB," ujar Marc klock dikutip dari media klub.

Saat itu Persib Bandung melawan Bali United FC digelar di venue yang sama Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Sabtu, (18/9/2021).

Gelandang Persib Bandung ini, berhasil mencetak satu goal untuk skuad Maung Bandung saat melawan Barito Putera pada ajang BRI Liga 1 pekan pertama 4 September 2021.

Atas hasil pertandingan melawan Bali United FC, Klock memetic pelajaran berharga agar bisa tampil lebih baik saat melawan Borneo FC.

"Banyak hal positif yang didapatkan di pertandingan (melawan Bali United). Selanjutnya, semoga kita bisa kembali mendapatkan tiga poin," harapnya.

Anda bisa menyaksikan pertandingan big match Persib Bandung vs Borneo FC Kamis, (23/9/2021) melalui link streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 : Persib Bandung vs Borneo FC, Kamis (23/9/2021)

Kamis, 23 September 2021

Persib Bandung vs Borneo FC

waktu : 19.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi terbaru pada saat match berlangsung melalui website Vidio.com.

Tonton keseruan tim pangeran biru vs pesut etam melalui Live streaming BRI Liga 1 week keempat melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.