Kalah dari PSS Sleman di BRI Liga 1, Posisi Eduardo Almeida Terancam

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 21 Sep 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 22:41 WIB
Arema FC, Eduardo Almeida
Perbesar
Kiper Arema FC, Eduardo Almeida. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kalah melawan PSS Sleman di ajang BRI Liga 1 2021/2022 pekan ketiga pada Minggu (19/9/2021) dengan skor akhir 2-1, manajemen Arema FC bertindak tegas membuka opsi pecat atau mengundurkan diri kepada pelatih Eduardo Almeida.

Manajemen Arema FC rupanya memantau perkembangan tim saat jalannya BRI Liga 1 sejak pekan pertama sampai pekan ketiga kemarin.

Pelatih Eduardo Almedia menjadi sorotan manajemen Arema FC menyusul hasil kurang memuaskan tim Singo Edan pada tiga laga pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Menurut Surdamaji selaku media officer Arema FC, pihak manajemen telah melakukan evaluasi kepada jajaran pelatih dan pemain atas hasil kurang memuaskan tim Singo Edan.

"Terkait kekalahan di pertandingan melawan PSS Sleman tadi malam, manajemen Arema FC langsung memberikan sikap tegas kepada pelatih dan tim untuk melakukan evaluasi total,” kata Surdamaji dikutip dari media klub.

"Dengan hasil laga semalam jajaran direksi langsung tegas memberi reaksi mengingatkan kepada pelatih dan pemain untuk segera evaluasi total serta intropeksi dan mengingatkan lagi jika kualitasnya menurun dan hasilnya tidak sesuai target, maka akan disiapkan langkah tegas untuk  menyelamatkan tim," sambung Sudarmaji.

Langkah tindakan tegas tersebut, menjadi bahan perbaikan Arema FC kedepannya. Surdamaji menyampaikan tindakan terburuk adalah permohonan untuk mundur atau pemecatan.

"Apa langkah tegasnya? Yang terburuk bisa saja berujung pada permohonan untuk mundur atau pemecatan. Tujuannya agar tim ini segera on the track serta meraih poin maksimal," ungkap Sudarmaji.

Memasuki Liga 1 2021-2022 pekan keempat, saat ini Arema FC berada di urutan 14 klasemen sementara BRI Liga 1.

Arema FC akan berhadapan dengan PSIS Semarang di ajang BRI Liga 1 week keempat, Sabtu (25/9/2021). Berikut ini link live streaming yang tersaji di halaman kedua artikel.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Link Live Streaming BRI Liga 1, Arema FC vs PSIS Semarang Sabtu, (25/9/2021)

Sabtu, 25 September 2021

Arema FC vs PSIS Semarang

waktu : 21.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton aksi para pemain Arema FC mengarungi kompetisi sepakbola Indonesia, melalui Live streaming BRI Liga 1 week keempat melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya