Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Cari Pengganti Pogba di Markas Dortmund

Liputan6.com, Manchester - Rumor Paul Pogba akan hengkang dari Manchester United (MU) belum juga mereda. Gelandang asal Prancis itu terus disebut bakal berganti kostum di akhir musim ini.

Pogba disebut-sebut menjadi incaran sejumlah klub seperti Real Madrid dan PSG. Real Madrid bahkan rumornya telah menyiapkan dana untuk memboyong Pogba.

Tak ingin kecolongan, MU pun telah menyiapkan ancang-ancang demi mengantisipasi hengkangnya Pogba. Sejumlah pemain rumornya masuk radar manajemen Setan Merah -julukan MU.

Salah satu nama yang masuk pantauan adalah Jude Bellingham. Gelandang muda Inggris itu kini bermain di Borussia Dortmund.

Kabar ketertarikan MU terhadap Bellingham masuk ke dalam daftar berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Top 3. Berikut daftar berita Top 3 selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Siapkan Pemain Dortmund Jadi Pengganti Pogba

Manchester United mulai menyiapkan daftar gelandang yang akan direkrut tahun depan untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba. MU kemungkinan akan belanja di Borussia Dortmund.

Pogba masa depannya di MU masih belum jelas hingga pertengahan September 2021 ini. Kontrak pemuda Prancis itu bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2022. Pogba bisa pindah gratis di musim panas 2022.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Kehadiran Ronaldo Dikhawatirkan Bisa Lumpuhkan Penampilan 2 Bintang MU, Siapa Mereka?

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, bersikeras bahwa penyerang timnya yang bekerja di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo tetap akan menjadi baik. Meskipun, kata dia, dampaknya mungkin tidak secepat yang diharapkan banyak orang.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford telah memberikan kejutan yang nyata bagi klub dan penggemar. Kekhawatiran penandatanganan Ronaldo lebih hanya untuk pertunjukan telah hilang.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. MU Putuskan Jual 7 Pemain pada Januari 2022

Manchester United dilaporkan akan cuci gudang pada bursa transfer paruh kedua Januari 2022. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah menetapkan pemain-pemain yang akan didepak.

Skuat MU di musim 2021/2022 cukup kegemukan. Mereka merekrut empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2021 yakni Jadon Sancho, Tom Heaton, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris